home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Porsi Makanan SNSD Lebih Banyak dari Super Junior?

Minggu, 13 Januari 2013 10:02 by ningcil | 14984 hits
Wah, Porsi Makanan SNSD Lebih Banyak dari Super Junior?
dreamersradio.com

Jika banyak orang mengira bentuk tubuh sempurna seperti yang dimiliki oleh para member Girls Generation atau SNSD adalah hasil dari diet ketat, ternyata hal itu tidaklah benar. Bahkan porsi makanan para cewek ramping ini melebihi cowok-cowok dari boyband yang juga dibawah manajemen SM Entertainment, Super Junior.

Para member SNSD ini mengungkapkan sendiri hal tesebut saat mereka menjadi tamu acara di stasiun televisi KBS2 ‘Entertainment Relay’ pada segmen ‘Guerilla Date’. Girlband yang sedang sibuk mempromosikan album baru mereka yang berjudul ‘I Got Boy’ berbagi cerita dan pengalaman mereka dalam acara tersebut.

Saat ditanya tentang adanya rumor yang beredar bahwa biaya makanan untuk para member Girls Generation lebih tinggi dari para member Super Junior, kesembilan wanita tersebut pun langsung dengan tegas mengiyakan dengan menjawab, “Ya, itu benar!”.

Baca juga: Detail Jadwal Comeback dan Konser Artis SM Entertainment di Tahun 2024

Hal ini diperjelas oleh pernyataan sang maknae Seohyun yang mengatakan, “Manajer kamu mengatakan bahwa ia seperti sedang mengurus sembilan wanita yang sedang hamil,” yang langsung membuat semua orang di set acara tersebut tertawa.

Wah jika porsi makanan mereka banyak, cara apa yang mereka lakukan untuk bisa dapatkan tubuh ramping seperti itu ya Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)