home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay! Sembilan Member EXO Akan Jadi Bintang Tamu Pertama di Variety Show Baru MBC

Selasa, 23 Agustus 2016 15:00 by fzhchyn | 2647 hits
Yeay! Sembilan Member EXO Akan Jadi Bintang Tamu Pertama di Variety Show Baru MBC
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Selain di panggung musik, kehadiran para idola K-pop di program variety juga sangat dinantikan oleh para fans. Karena melalui variety show, penggemar bisa melihat sisi lain dari kehidupan sang idola. Kini kabar baik pun datang untuk para fans EXO yang menantikan kesembilan pria tampan ini tampil di variety show!

Dilaporkan laman Soompi, pada Selasa (23/8) SM Entertainment menyatakan jika grup asuhannya akan tampil dalam variety show baru MBC dalam formasi lengkap. “EXO akan tampil di ‘Star Show 360’. Mereka rencananya akan syuting hari ini,” kata pihak SM Entertainment.

Kai yang sebelumnya tak bisa mengikuti promosi album repackage 'Lotto' karena cidera kakinya, tentu membuat kemunculan EXO di program ini menjadi lebih bermakna karena fans bisa kembali melihat sang main dancer. Meski begitu, SM tetap menegaskan jika Kai masih dalam proses pemulihan dan tidak bisa tampil di acara musik.

Star Show 360 merupakan variety show terbaru MBC, di mana para artis yang tampil sebagai bintang tamu akan berbagi cerita melalui beragam media, seperti obrolan seru, penampilan musik, bahkan drama.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Acara ini akan menggaet Tak Jae Hoon dan Leeteuk Super Junior sebagai pembawa acara, yang diprediksi akan memunculkan chemistry senior-junior. ‘Star Show 360’ dijadwalkan akan menayangkan episode pertamanya pada 19 September mendatang pukul 23:10 waktu setempat.

Siap melihat sembilan member EXO di variety show, Dreamers? ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)