home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya, EXO Penuh Canda Tawa di Teaser Variety Show 'Star Show 360'!

Senin, 05 September 2016 16:00 by tyassss | 3271 hits
Serunya, EXO Penuh Canda Tawa di Teaser Variety Show 'Star Show 360'!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Karena kesibukan dari masing-masing anggotanya, memang jarang sekali melihat EXO tampil hadir dalam sebuah acara televisi diluar program musik dalam formasi lengkap. MBC pun akan mewujudkan penampilan yang sudah dinantikan ini!

Di minggu lalu, dilaporkan bahwa kesembilan member EXO akan hadir dalam acara terbaru MBC bertajuk ‘Star Show 360’. Dipandu oleh Tak Jae Hoon dan Leeteuk Super Junior, acara ini akan menyuguhkan  obrolan seru, penampilan musik dan masih banyak lagi.

Menggoda para penggemar, MBC pun merilis video teaser pertamanya pada 5 September 2016 hari ini. Para member EXO nampak menceritakan kisah seru mereka yang dipenuhi dengan canda tawa. Seperti kebiasaan aneh Lay dan komentar mengenai candaan Suho.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Selain itu, MBC juga merilis video teaser individual dari salah satu member yang dikenal paling ‘banyak tingkah’ yaitu Baekhyun. Karena, ’Star Show 360’ memang menyediakan kamera untuk masing-masing bintang tamu agar penonton bisa melihat reaksi dan ekspresi mereka secara lebih dekat.

‘Star Show 360’ yang dihadiri oleh EXO ini sendiri dijadwalkan akan tayang mulai 19 September 2016 pukul 23.10 waktu Korea Selatan. Yap, masih sekitar dua minggu lagi Dreamers! Harap sabar ya, sebelumnya simak dulu saja video teasernya berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin, CEO Ador, anak perusahaan HYBE, mendapatkan dukungan kuat di kalangan pekerja kantoran muda karena sikap beraninya dalam konferensi pers yang digelar pekan lalu....
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Outler media TenAsia melaporkan pada 29 April bahwa seorang rapper berusia 30 an yang menyerahkan diri ke polisi pada Januari lalu karena menggunakan narkoba adalah Sik K....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)