home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Susul Rekannya di One Direction, Niall Horan Resmi Bergabung dengan Universal Music

Selasa, 06 September 2016 19:00 by daranm_ | 821 hits
Siap Susul Rekannya di One Direction, Niall Horan Resmi Bergabung dengan Universal Music
Image source: jusjaredjr.

DREAMERS.ID - Sama seperti beberapa rekannya di One Direction yang sudah berkecipung untuk solo karir, Niall Horan resmi bergabung dengan label perusahaan rekaman demi album solonya.

Menurut The Daily Star, pria asal Irlandia itu telah menandatangani kesepakatan bersama Universal Music. Padahal sebelumnya, ia berniat akan melakukan pembicaraan terlebih dahulu dengan label perusahaan rekaman milik sang mentor, yakni Syco Simon Cowell.

“Cowell akan tidak senang dengan berita itu. Tapi Niall senang. Dia (Niall)  telah memberitahu teman-temannya, ia sangat bersemangat tentang musik barunya dan tentang kesepakan ini,” ungkap seorang sumber seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.

Baca juga: Anggota One Direction Rayakan Anniversary ke-10, Zayn Malik Hanya Diam

Rumor lain menyebutkan bahwa anak perusahaan dari label Universal Capitol ini awalnya ingin bekerja sama dengan Harry Styles, namun, mantan kekasih Taylor Swift tersebut lebih memilih Columbia Sony sebagai rumah rekamannya. Tak ketinggalan, Liam Payne juga sudah dalam tahap mengerjakan album solonya.

Berbeda dengan yang lain, Louis Tomlinson memilih fokus untuk mengurus buah hatinya, Freddie. Sementara itu, sejak Zayn Malik memutuskan keluar dari ‘the boys’ dan sukses menyelesaikan tur mereka yang kelima, boygroup ini memang akan hiatus kurang lebih selama 10 tahun.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO diketahui tengah berada di Amerika Serikat bersama dengan Lee Soo Man, dan Sunny SNSD untuk pembukaan SM Entertainment Square. Ia juga diundang untuk mengisi seminar tentang Korea dan budayanya di Universitas Stanford....
  • HOT !
    Serial Korea terbaru Netflix Money Heist: Korea Joint Economic Area akan tayang pada 24 Juni mendatang. Ini merupakan adaptasi dari La Casa de Papel (Money Heist). Serial ini siap menyuguhkan berbagai aksi laga yang seru dan menegangkan. ...
  • HOT !
      Taylor Swift yang dikenal sebagai penyanyi dan juga penulis lagu menerima gelar doktor kehormatan seni rupa dari New York University. Uniknya gelar doctor ini didapatnya bukan dari pengalaman berkuliah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)