home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puncaki Perolehan Rating, ‘Moonlight Drawn by Clouds’ Bakal Tambah Episode?

Kamis, 08 September 2016 15:24 by muthiasp | 1098 hits
Puncaki Perolehan Rating, ‘Moonlight Drawn by Clouds’ Bakal Tambah Episode?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama saeguk terbaru KBS tak disangka mendapatkan respon yang begitu baik dari para penonton. Terbukti dengan raihan rating mereka yang selalu berada di posisi puncak. Rumor akan diperpanjangnya cerita ‘Moonlight Drawn by Clouds’ pun menyebar.

Menanggapi rumor tersebut, baik agensi Park Bo Gum maupun Kim Yoo Jung mengaku baru pertama kali mendengar kabar ini. Selaku pemeran utama, maka akan ada penyesuaian jadwal pekerjaan jika rumor ini benar adanya.

“Jika kami dikabarkan drama akan ditambah dua episode, kami akan diskusikan penyesuaian jadwal pekerjaan. Untuk sekarang, kami belum diberitahu apapun,” paparnya. Hal senada juga disampaikan oleh produser drama ini, Kang Byung Taek.

Baca juga: Reality Show 'Youth MT' dengan Park Seo Joon, Park Bo Gum Hingga Ji Chang Wook Tayang Bulan Depan

Ia mengatakan kalau penambahan dua episode hanya sesuatu yang tak sengaja diucapkan pihak internal dan belum didiskusikan dengan para pemain, penulis, maupun tim produksi, “Dengan naskah yang ada sekarang, mungkin sulit untuk memperpanjang drama,” imbuhnya.

Perolehan ratingMoonlight Drawn by Clouds’ memang hampir menyentuh angka 20%. Untuk drama sepopuler itu, wajar jika adanya permintaan penambahan episode. Jika benar diperpanjang, maka jumlah drama ini akan genap menjadi 20 episode.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)