home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Dihebohkan Oleh Sosok Anak Gatot Brajamusti Yang Cantik

Senin, 12 September 2016 11:00 by reinasoebisono | 17479 hits
Netizen Dihebohkan Oleh Sosok Anak Gatot Brajamusti Yang Cantik
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Di tengah kasus narkoba yang menimpa Gatot Brajamusti, ada sisi lain yang menarik dan menjadi pembicaraan beberapa hari belakangan. Meski melebar ke kasus dugaan pemerkosaan dan aborsi, anak dari pria yang biasa disapa Aa Gatot itu menarik perhatian netizen.

Suci Patia Brajamusti, yang dikenal sebagai putri sulung Aa Gatot ini adalah anak dari hasil pernikahannya dengan Dewi Aminah. Selain Suci, Aa Gatot juga memiliki 2 anak lainnya yaitu Nuendo dan Alfa.

Sosok Suci banyak beredar di sosial media karena parasnya yang dinilai cantik dan memiliki kulit putih bersih. Ia menjadi tenar lantaran tak banyak orang yang tahu sang aktor memiliki anak perempuan yang cantik karena sangat jarang dipublikasikan.

Baca juga: Reza Artamevia Mengaku Pernah Lihat, Ini Ritual Seks Yang Dilakukan Aa Gatot

Siapa sangka lulusan SMA Bakti Mulya ini ternyata sudah sering berpose di depan kamera. Suci juga sudah menjadi model majalah sejak masih di bangku SMA. Tahun 2015, Suci dikabarkan masuk sebagai mahasiswa di FIB Universitas Indonesia.


Dilihat dari laman Facebooknya, Suci juga tak jarang memajang foto bersama kekasihnya yang diketahui bernama Bagas Nurcahyo. Sayangnya, karena kasus yang menimpa kedua orangtuanya, Suci dikabarkan harus mengurus kedua adiknya yang masih kecil.

(rei/image: Liputan6)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)