home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gosip Putus, Raisa dan Keenan Pearce Jadi Trending Topic Twitter

Rabu, 21 September 2016 12:00 by reinasoebisono | 1289 hits
Gosip Putus, Raisa dan Keenan Pearce Jadi Trending Topic Twitter
Image source: seleb.co.id

DREAMERS.ID - Pasangan yang kerap dinilai romantis dan didambakan sebagai pasangan ideal, Raisa dan Keenan Pearce kembali memberikan kabar perpisahan. Penyanyi dan kakak dari aktris Pevita Pearce itu untuk kedua kalinya putus jika berita ini benar.

Meski baru sebatas rumor, kabar ini justru jadi trending topic di Twitter dengan total lebih dari 13 ribu tweet yang membicarakan pasangan relationship goals ini. Namun, kabar ini bukan berarti muncul tanpa sebab.

Rumor putusnya Raisa dan Keenan pertama kali mencuat setelah pria 25 tahun itu diketahui meng-unfollow akun Instagram Raisa. Beberapa screen shot yang membuktikan hal tersebut pun tersebar di berbagai media sosial.


Image source: Liputan6

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Belum ada konfirmasi dari keduanya, namun bukti tersebut membuat tagar #RaisaPutus jadi topik panas. Melansir Tribunnews, ada beberapa netizen yang mencoba ‘menganalisa’ penyebab putusnya dua sejoli tersebut.

Tersebar kabar jika belum lama ini Keenan terlihat berfoto di sebuah restoran atau kafe bersama seorang wanita. Namun sebagian netizen menanggapi berita putusnya Raisa-Keenan ini dengan lucu. Bahkan ada yang meminta Raisa untuk segera merilis lagu baru yang berjudul ‘Kali Ketiga’, plesetan dari lagu sebelumnya, ‘Kali Kedua’.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)