home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mampir ke Bali, Jung Joon Young Pamer Foto Bareng Yoseob Beast dan Nara Hello Venus

Kamis, 22 September 2016 12:11 by dodo07 | 2760 hits
Mampir ke Bali, Jung Joon Young Pamer Foto Bareng Yoseob Beast dan Nara Hello Venus
Image source: CJ E&M

DREAMERS.ID - Keindahan pulau Bali memang menjadi daya tarik destinasi favorit banyak orang. Tak hanya dari kalangan domestik, turis manca negara juga kerap mengunjungi pulau dewata ini. Bahkan, Bali juga kerap disambangi para seleb untuk melakukan pemotretan atau sekedar berkunjung menikmati keindahan alamanya.

Setelah beberapa waktu yang lalu anggota dari boy group Tiongkok, F4 melakukan ‘reuni’ di Bali, kini giliran seleb Korea Seletan yang ketahuan baru saja menyambangi pulau tersebut. Lewat akun Instagram pribadinya, Jung Joon Young mengejutkan penggemar karena mengunggah foto dirinya bersama beberapa selebriti lainnya yakni Yoseob Beast, Nara Hello Venus dan Lee Sang Min.


Image source: Instagram.com/sun4finger

Dalam foto tersebut, terlihat mereka tengah bersantai di sebuah tempat makan yang ditunjukkan juga dengan caption ‘Vacation’ di bawah foto tersebut. Indonesia sendiri diketahui menjadi tanah kelahiran Jung Joon Young 27 tahun silam di Jakarta, dikarenakan ayahnya yang sedang menetap untuk bekerja.

Sebelum mengunggah foto tersebut, Jung Joon Young memang juga sempat mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan arsitek bangunan khas Bali, yang mana juga ia singgung di bagian caption beberapa jam sebelumnya.

Baca juga: Jung Joon Young Bebas Setelah 5 Tahun Dipenjara

Sementara itu, sebelumnya baik Jung Joon Young, Yoseob dan Nara memang pernah diberitakan akan menjadi pengisi ‘Law of the Jungle’ edisi Samudra Pasifik. Mereka telah dijadwalkan memulai syuting pada tanggak 17 September kemarin dan tayangan edisi ini akan tayang setelah perjalanan di hutan Mongolia selesai. 

Wah, adakah yang bertemu mereka kemarin di Bali? ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)