home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chemistry Park Bo Gum dan Irene Red Velvet Lebih Baik Ketimbang dengan Kim Yoo Jung?

Minggu, 25 September 2016 15:10 by muthiasp | 2854 hits
Chemistry Park Bo Gum dan Irene Red Velvet Lebih Baik Ketimbang dengan Kim Yoo Jung?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Para aktor dan aktris yang dipasangkan dalam suatu proyek akting harus mengeluarkan kemampuan terbaik mereka demi menciptakan chemistry yang terlihat nyata. Terkadang, chemistry yang diciptakan di proyek terbaru akan dibandingkan dengan proyek sebelumnya.

Meski bukan bertemu dalam sebuah drama maupun film, chemistry antara Park Bo Gum dan Irene Red Velvet saat masih menjadi pembawa acara program musik mingguan ‘Music Bank’, sangat menarik para penonton. Mereka bahkan terlihat seperti pasangan sungguhan.

Dipertemukan pertama kali pada Mei 2015, aktor muda dan leader girlgroup ini selalu terlihat kompak saat sedang memandu acara bersama. Untuk itu, banyak yang menyayangkan saat keduanya berhenti menjadi MC program musik KBS tersebut.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Saat ini, Park Bo Gum kembali menghiasi layar KBS dan dipasangkan dengan aktris muda Kim Yoo Jung. Chemistry diantara keduanya berhasil membawa kesuksesan drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’. Ditanya soal ‘pasangan’ baru mantan rekan kerjanya, Irene mengaku tidak cemburu.

Ia justru melihat mereka sebagai pasangan yang lucu. Dengan nada bercanda, ia menilai bahwa chemistrynya dengan Park Bo Gum lebih baik,  “Kita bisa bercanda saat siaran langsung. Untuk aspek itu, bukankah kita lebih baik?”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)