home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konsepnya Mirip, Lebih Favorit Drama ‘Boys Before Flowers’ atau ‘Cinderella and the Four Knights’?

Rabu, 05 Oktober 2016 18:30 by tyassss | 4547 hits
Konsepnya Mirip, Lebih Favorit Drama ‘Boys Before Flowers’ atau ‘Cinderella and the Four Knights’?
Image source: dreamers.id
2. Cinderella and the Four Knights

Jika ‘BBF’ diambil dari manga Jepang, ‘Cinderella and the Four Knights’ diadaptasi dari novel Korea berjudul sama yang diterbitkan pada tahun 2011 lalu. Drama ini juga sedikit berbeda karena, proses produksinya sudah diselesaikan sebelum waktu penayangan perdananya. Ini juga menjadi drama comeback pertama Jung Il Woo setelah 2 tahun dan Ahn Jae Hyun setelah menikah.


Image source: tvN

Juga hadirkan empat cowok tampan yang jadi pemeran utamanya, ‘Cinderella and the Four Knights’ ini memiliki Jung Il Woo yang berperan sebagai Kang Ji Woon, Ahn Jae Hyun sebagai Kang Hyun Min, dan Jungshin CNBLUE sebagai Kang Seo Woo yang mana ketiganya merupakan saudara sepupu sekaligus cucu dari seorang konglomerat, Kang Jong Du.

Satu ‘pangeran’ lainnya adalah Sekretaris Lee Yoon Sung yang diperankan oleh Choi Min. Sekretaris Lee merupakan orang yang paling dipercaya oleh Kang Jong Du baik dalam mengurus perusahaan maupun kehidupan keluarganya. Lalu, munculah seorang ‘cinderella’ bernama Eun Ha Won yang diperankan oleh Park So Dam.


Image source: tvN

Ditambah kehadiran cinta pertama Hyun Min, Park Hye Ji (Naeun A-Pink), pertemuan dari sang Cinderella dengan keempat pangeran ini pun diawali dengan sebuah misi yang mana diwarnai dengan berbagai kejadian yang menarik. Adanya berbagai plot dalam kisah percintaan hingga politik jabatan ini juga cukup menyita fokus penonton yang selalu tak sabar menantikan kelanjutan ceritanya.

Tetapi dengan perasaan tulus dan rela berkorban dari sang 'cinderella', cerita dalam drama ‘Cinderella and the Four Knights’ pun dapat berakhir bahagia yang mana dipenuhi dengan cinta. Sama-sama tak kalah menarik kan, Dreamers!

So, dari dua drama ini mana yang paling menjadi favorit kamu?^^

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)