home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Siap ELF? Ryeowook Super Junior Bakal Masuk Wajib Militer Besok!

Senin, 10 Oktober 2016 18:34 by tyassss | 865 hits
Sudah Siap ELF? Ryeowook Super Junior Bakal Masuk Wajib Militer Besok!
Image source: asiastarz.c

DREAMERS.ID - Seakan belum siap, para ELF yaitu sebutan untuk fans Super Junior harus kembali bersiap diri untuk kembali ditinggalkan satu member idola mereka dalam menjalani tugas wajib militernya hanya dalam hitungan jam saja.

Pada bulan September lalu, Ryeowook telah mengonfirmasi mengenai tanggal keberangkatannya memasuki wajib militer yaitu pada tanggal 11 Oktober yang mana itu adalah besok! Waktu seakan begitu cepat berlalu dan sebentar lagi para penggemar akan ditinggal sejenak oleh sang idola.

Seperti yang sebelumnya sudah diberitahukan, Ryeowook akan mengikuti pelatihan terlebih dulu di sebuah pusat pelatihan divisi 37 terletak di daerah Jeungpyeong, Provinsi Chungcheong Utara selama lima minggu. Setelah itu, ia akan tugas sebagai tentara aktif selama 21 bulan ke depan.

Baca juga: 4 Tahun Pacaran, Ryeowook dan Ari Akan Menikah di Bulan Mei

Meski waktunya tinggal besok, belum ada kabar lebih lanjut lagi mengenai keberangkatannya yang akan dilakukan secara tertutup atau terbuka. Dengan masuknya Ryeowook, Super Junior kini tinggal menyisakan satu member lagi yaitu Kyuhyun yang belum melaksanakan tugas negaranya tersebut.

Sebelum wamil, Ryewook sendiri sudah memberikan hadiah kepada para fans berupa sebuah lagu berjudul ‘Cosmic’ yang dinyanyikan bersama Bada melalui SM Station dan berbagai situs musik pada tanggal 23 September lalu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)