home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cheng Xiao Cosmic Girls Takut Duduk Dekat Eunwoo ASTRO, Apa Sebabnya?

Jumat, 14 Oktober 2016 18:18 by dodo07 | 10405 hits
Cheng Xiao Cosmic Girls Takut Duduk Dekat Eunwoo ASTRO, Apa Sebabnya?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu telah dikabarkan jika salah satu member Cosmic Girls, Cheng Xiao siap menjadi bintang tamu episode terbaru ‘Happy Together’. Namun, meski dirinya mengaku senang dapat berkunjung ke acara tersebut, ternyata member asal China ini memiliki suatu hal yang dikhawatirkan saat harus bertemu dengan Eunwoo ASTRO. Wah, apa ya?

Seperti dilansir Allkpop, dalam tayangan terbaru Happy Together yang tayang pada Kamis (13/5), seluruh pengisi acara mendadak dibuat terkesima dengan visual yang dimiliki Eunwoo. Seperti diketahui, selain memiliki bakat dalam hal bernyanyi dan menari, wajah tampan penyanyi kelahiran 1997 ini juga kerap menjadi perbincangan di kalangan netizen bahkan dianggap mirip karakter dari manga.

"Kau tampak seperti seseorang yang keluar dari film atau manga atau drama. Kau tampak seperti Lee Seung Gi dan Park Bo Gum," tutur sang MC.


Image source: KBS

Baca juga: Joy Red Velvet Buka-bukaan Kondisi Wendy Pasca Insiden Jatuh dari Panggung

Kabarnya, karena alasan itulah Cheng Xiao mengkhawatirkan untuk duduk berdampingan dengan Eunwoo di acara tersebut. "Dia terlihat seperti seseorang yang datang dari manga. Ketika aku melihat dia di TV, aku pikir dia begitu tampan. Aku khawatir aku akan terlihat jelek di sampingnya,” ujarnya.

Meski merasa tersanjung, namun pemilik nama asli Cha Eunwoo tersebut menanggapi pujian yang diberikan kepadanya dengan cukup bijak. Ia mengatakan akan lebih baik jika dirinya menjadi seseorang yang individualis dan disukai masyarakat dibanding menjadi tampan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)