home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Lee Min Ho, 'Versi Muda' Jun Ji Hyun di 'Legend of the Blue Sea' Terungkap!

Sabtu, 15 Oktober 2016 13:30 by dodo07 | 3977 hits
Setelah Lee Min Ho, 'Versi Muda' Jun Ji Hyun di 'Legend of the Blue Sea' Terungkap!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi perbincangan sejak awal tahun, akhirnya penggemar tinggal menghitung hari untuk penayangan drama yang mempertemukan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun, Legend of the Blue Sea. Setelah mengkonfirmasi Jinyoung GOT7 sebagai pemeran masa kecil Lee Min Ho, kini pihak produksi mengumumkan aktris yang akan menjadi pemeran masa kecil lawan mainnya.

Seperti dilampir Allkpop pada Jumat (14/10), versi muda karakter Jun Ji Hyun di drama SBS 'Legend of the Blue Sea' akan dimainkan oleh aktris baru JYP Entertainment, Shin Eun Soo. Ia akan memerankan karekter sebagai Shin Chung di usia remaja.

Meski terbilang aktris rookie, namun ini bukanlah kali pertama Shin Eun Soo menunjukkan bakat aktingnya. Diketahui jika aktris muda pendatang baru ini pernah membintangi film 'Vanishing Time: A Boy Who Returned' bersama dengan Kang Dong Won. Walau hanya peran kecil, namun tidak sedikit yang merasa jika aktris ini memiliki karir akting yang bagus.

Baca juga: Sebelum Squid Game, Ini 5 Film dan Drama Terbaik yang Dibintangi Park Hae Soo

Baik Shin Eun Soo dan Jun Ji Hyun akan memerankan karakter utama wanita Sim Chung, seorang putri duyung yang datang ke Seoul dan mengalami kesulitan dalam hidup. Nantinya wanita ini akan dicintai oleh seorang  penipu berdarah dingin bernama Heo Joon Jae yang diperankan oleh Lee Min Ho dan Jinyoung GOT7.

Sementara itu, baik drama 'Legend of the Blue Sea' maupun film 'Vanishing Time: A Boy Who Returned' yang diperankan oleh Shin Eun Soo ini bisa disaksikan di bulan November mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)