home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Dinantikan, Film 'Hyung' Rilis Poster Hingga Video Teaser Pemeran Utama!

Senin, 17 Oktober 2016 16:38 by dodo07 | 1386 hits
Makin Dinantikan, Film 'Hyung' Rilis Poster Hingga Video Teaser Pemeran Utama!
Image source: CJ Entertai

DREAMERS.ID - Setelah beberapa hari yang lalu, tim produksi merilis poster resmi dari film terbarunya yang bertajuk ‘Hyung’ atau ‘Brother’. Dan pada hari ini (17/10) melalui akun Facebook resminya, CJ Entertainment merilis video teaser serta poster beberapa aktor pendukung di film tersebut.

Dalam posternya, terlihat ketiga seleb terkenal yang siap menjadi karakter utama di film ‘Hyung’ ini, yaitu Jo Jung Suk, D.O EXO, dan aktris cantik Park Shin Hye. Tak lupa sedikit penjelasan karakter dari ketika aktor ini juga ditampilkan di poster tersebut.


Image source: CJ Entertainment

Seperti pada poster pertama yang memperlihatkan Jo Jung Suk sebagai Doo Sik yang merupakan seorang mantan narapidana. Poster kedua memperlihatkan D.O sebagai Doo Young yang merupakan atlet judo berbakat. Sementara, poster ketiga memperlihatkan Park Shin Hye sebagai pelatih Judo untuk Doo Young.

Selain merilis poster karakter untuk film ‘Hyung’, tim produksi juga merilis sebuah video singkat berdurasi 23 detik. Lewat video teaser tersebut terlihat hubungan antara Jo Jung Suk dan pelantun ‘Lotto’ tersebut tidak begitu baik namun tetap terlihat akrab sambil tertawa bersama.

Baca juga: Film The Roundup: Punishment Menarik 4 Juta Penonton, Kalahkan Rekor Exhuma

Film ‘Hyung’ sendiri bercerita tentang adik kakak, Doo Sik (Jo Jung Suk) yang seorang penipu arogan bisa keluar dari penjara berkat adiknya Doo Young (D.O). Setelah 15 tahun, mereka akhirnya melanjutkan hidup dengan tinggal bersama. Namun, cobaan justru datang karena Doo Young mengalami kecelakaan sebelum seleksi masuk tim Judo nasional.

Meski telah menjadi perbincangan sejak tahun lalu, namun hingga saat ini CJ Entertainment masih belum merilis tanggal resmi film yang dijadwalkan tayang pada akhir tahun 2016 ini. Yuk, tonton trailer film 'Hyung' berikut:

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)