home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pengurus Termuda, Ini Tanggapan Prilly Latuconsina Soal Emban Ketua Humas PARFI56

Selasa, 25 Oktober 2016 11:00 by reinasoebisono | 732 hits
Jadi Pengurus Termuda, Ini Tanggapan Prilly Latuconsina Soal Emban Ketua Humas PARFI56
Image source: Okezone

DREAMERS.ID - Resmi gantikan Gatot Brajamusti sebagai Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 1956, Marcella Zalianty gencar mengisi kursi pengurus dengan nama muda yang aktif dalam dunia perfilman maupun sinetron Indonesia.

Sebut saja Raffi Ahmad yang didapuk sebagai Bendahara Umum dan Luna Maya sebagai wakilnya. Jadwal yang begitu padat tak menurunkan kadar kepercayaan Marcella kepada rekan artisnya untuk menjalankan organisasi tersebut.

Begitu pula dengan aktris Prilly Latuconsina yang ternyata menjadi pengurus termuda. Tak tanggung-tanggung, Prilly dipercaya menjadi Ketua Seksi Hubungan Masyarakat atau Humas. Menanggapi hal ini, Prilly mengaku sempat tidak percaya.

"Kak Marcella telepon, kaget sih kan aku terjun dunia film baru. Jadi ini kesempatan yang luar biasa aku aku gabung di organisasi yang menggabungkan profesi aktor. Dulu akting hobi, sekarang aku mencintai banget pekerjaan aku," ujar Prilly Latuconsina, dalam acara Pelantikan Pengurus PARFI 56.


Sederet artis seperti Prilly Latuconsina, Marcella Zalianty, Luna Maya, Dennis Adhiswara, Wanda Hamidah dan Ketua Badan Kreatif Triawan Munaf (Liputan6)

Baca juga: Henry Lau Sarapan Bareng Prilly Latuconsina dan Iman Usman Ruangguru

Lebih lanjut, Prilly mengakui jika tidak mudah membagi waktu pekerjaan dengan tugasnya sebagai Ketua Humas. Namun dengan kecanggihan teknologi, aktris ‘Ganteng-Ganteng Srigala’ ini percaya bisa menjalankan tugasnya.

"Harus banyak ide cemerlang agar PARFI 56 ini bisa dilihat masyarakat, tujuan baiknya terlihat. Ke depannya harus ada project yang membuat PARFI 56 ini terlihat di anak muda, karena seumuran aku pada enggak tahu PARFI," kata Prilly melansir Liputan6.

Dengan adanya anak muda seperti Prilly berada di kepengurusan, bukan alasan lagi untuk tidak tahu tentang PARFI ya, Dreamers? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)