home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Lagu Terungkap, EXO-CBX Ajak Fans Intip Wajah Membernya di Balik Puzzle Colorful

Selasa, 25 Oktober 2016 12:14 by citra09 | 816 hits
Detail Lagu Terungkap, EXO-CBX Ajak Fans Intip Wajah Membernya di Balik Puzzle Colorful
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Hanya tinggal kurang dari sepekan lagi, EXO siap mendebutkan sub unit pertamanya yang akan diberi nama EXO-CBX. Setelah mengungkap video perkenalan tiga membernya, kini EXO-CBX pun mulai membocorkan konsep debutnya.

Usai mengumumkan waktu debutnya, EXO-CBX yang akan terdiri dari tiga member, yaitu Chen, Baekhyun, dan Xiumin ini pun mulai meluncurkan website resmi dan mengungkap sebuah rubik dengan inisial nama ketiganya.

Pada Selasa (25/10), sebuah update terbaru pun diperlihatkan di website resmi tersebut, di mana rubik tersebut berubah menjadi puzzle yang memperlihatkan potongan wajah membernya, dimulai dari Chen dan Xiumin.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Tak hanya warna-warni, teaser puzzle tersebut juga sedikit memberikan bocoran bahwa sub unit ini nantinya akan debut dengan konsep yang fun dan funky. Seperti yang diberitakan sebelumnya, EXO-CBX akan debut dengan merilis mini album dan lagu utama berjudul ‘Hey Mama’ pada 31 Oktober.


Image source: SM Entertainment

Berdasarkan SM Entertainment, lagu ‘Hey Mama’ nantinya merupakan lagu bergaya tahun 1970an, yang memiliki nuansa disko, funk, dan pop dengan irama yang funky dan modern. EXO-CBX juga akan memulai debut panggung perdananya di ‘M Countdown’ pada 3 November mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)