home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Telah Ikuti Ujian Kepolisian, T.O.P Big Bang Siap Wamil Tahun Depan

Selasa, 25 Oktober 2016 15:13 by citra09 | 1043 hits
Diam-diam Telah Ikuti Ujian Kepolisian, T.O.P Big Bang Siap Wamil Tahun Depan
Image source: Dazed Korea

DREAMERS.ID - Dreamers, sudah siap untuk kembali ‘ditinggal’ oleh idola K-Pop favoritmu untuk wajib militer? Yap, para fans salah satu member Big Bang, T.O.P sepertinya harus siap karena kini ia dikabarkan telah mulai mempersiapkan kewajibannya sebagai warna negara Korea tersebut.

Berdasarkan laporan media lokal Xports News yang dikutip Allkpop, T.O.P dikabarkan telah menyelesaikan ujian kepolisian wajib militer pada Selasa, 25 Oktober sebagai tahapan awal dari persiapan wamilnya.  

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa nama asli T.O.P, yaitu Choi Seung Hyung juga sudah terlihat di daftar peserta ujian dalam website resmi kepolisian wajib militer. Hasil ujian ini pun akan diumumkan pada 11 November mendatang.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Jika dinyatakan lulus, maka aktor ‘Tazza 2’ ini akan mulai menjalani wajib militerya di tahun depan sebagai bagian dalam divisi polisi wajib militer. Saat ini, beberapa idola K-Pop, seperti Siwon dan Donghae Super Junior, serta Changmin TVXQ juga tengah menyelesaikan tugasnya dalam divisi tersebut.

Sementara itu, empat member Big Bang lainnya, yaitu G-Dragon, Taeyang, Daesung, dan Seungri juga diperkirakan akan mulai menjalani wajib militernya mulai tahun depan setelah T.O.P.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)