home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Acara Musik Baru Mnet, Ini Konsep Menarik 'Sing Street'

Kamis, 27 Oktober 2016 22:55 by dodo07 | 1433 hits
Jadi Acara Musik Baru Mnet, Ini Konsep Menarik 'Sing Street'
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Menyusul kesuksesan beberapa program sebelumnya, Mnet dikabarkan akan kembali menayangakan sebuah variety show musik baru sebentar lagi. Menariknya, acara musik yang akan diberi nama ‘Sing Street’ ini akan memiliki konsep yang berbeda dengan beberapa variety show channel ini lainnya.

Bila biasanya sebuah pertunjukkan musik diadakan di atas panggung dengan segala peralatan yang canggih, di acara ini penonton akan disuguhkan sebuah festival musik namun berlokasi di pinggir jalan. Tentunya hal ini menjadi sebuah keunikan bagi ‘Sing Street’ tersendiri dibanding beberapa program musik di Korea lainnya.


Image source: mnet

Demi mendukung sebuah pertunjukkan yang memiliki konsep menarik ini, Mnet pun telah memilih beberapa seleb sebagai pemandu acara yang memiliki passion yang baik dalam musik yaitu Park Myung Soo, Lee Sang Min dan Bong Tae Kyu.

Baca juga: Mnet I-LAND 2 Berkolaborasi dengan Teddy dan THEBLACKLABEL

Park Myung Soo dikenal dengan cintanya pada musik EDM dan bekerja sebagai DJ serta seorang entertainer televisi. Lee Sang Min adalah rapper dari kelompok 90, Roo'ra dan kemudian menjadi produser untuk kelompok-kelompok seperti Diva dan Chakra. Sedangkan Bong Tae Kyu adalah seorang aktor yang dikenal karena minatnya dalam musik band. 

Tiap minggunya masing-masing pemandu acara ini akan dipasangkan dengan penyanyi atau band  baik yang terkenal maupun yang masih indie untuk membuat sebuah festival musik di pinggr jalan. ‘Sing Street’ sendiri telah tayang perdana tadi malam (26/10) pada pukul 22.00 di channel Mnet.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)