home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak, Begini Aksi TWICE Saat Berubah Jadi Sailor Moon di 'SNL Korea'!

Senin, 31 Oktober 2016 12:37 by dodo07 | 1021 hits
Kocak, Begini Aksi TWICE Saat Berubah Jadi Sailor Moon di 'SNL Korea'!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, akhirnya pada Sabtu (29/10) SNL Korea’ menayangkan episode yang menampilkan TWICE sebagai bintang tamunya. Di kemunculan yang pertama kali ini, tentunya para member telah mempersiapkan kejutan yang sayang sekali untuk dilewatkan para penggemar.

Salah satu segmen spesial yang suguhkan di episode kemarin adalah saat beberapa member TWICE, yaitu Jihyo, Mina, Momo dan Chaeyoung bersama komedian Kwon Hyuk Soo tampil bak karakter anime populer dari Jepang, Sailor Moon.


Image source: tvN

Kelimanya sukses memparodikan video opening dari animasi ini dengan sangat mirip hingga membuat banyak penonton tertawa dan merasa terhibur. Chesmistry yang baik antara Kwon Hyuk Soo dan girl group asuhan JYP Entertainment ini pun mendapat respon positif dari sang produser.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

“Kwon Hyuk Soo dan TWICE punya chemistry yan sempurna dan melangsungkan syuting dengan suasana yang nyaman. TWICE bisa bertransformasi menjadi karakter Sailor Moon dengan sangat baik, mulai dari koreografi hingga ekspresi mereka, membuat kalian seolah-olah sedang melihat Sailor Moon yang sesungguhnya,” ujar sang produser, melansir Soompi.

Dalam segmen tersebut, Kwon Hyuk Soo berperan sebagai Sailor Moon, Jihyo sebagai Sailor Mars, Mina sebagai Sailor Venus, Momo sebagai Sailor Jupiter dan Chaeyoung sebagai Sailor Mercury. Mau tahu seperti apa penampilan dari mereka, yuk tonton videonya di bawah ini:

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)