home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikuti Jejak Trump, Dwayne 'The Rock' Johnson Akan Calonkan Diri Jadi Presiden Tahun 2020?

Selasa, 15 November 2016 17:00 by ysmn28 | 1098 hits
Ikuti Jejak Trump, Dwayne 'The Rock' Johnson Akan Calonkan Diri Jadi Presiden Tahun 2020?
image source: Variety

DREAMERS.ID - Setelah melihat kemenangan tak terduga dari Donald Trump pada pilpres Amerika Serikat ke-45 beberapa waktu lalu, aktor Dwayne 'The Rock' Johnson mengaku semua kemungkinan dapat terjadi. Termasuk mengikuti jejak Trump untuk ambil kesempatan dengan mencalonkan dirinya sendiri menjadi Presiden AS tahun 2020 mendatang.

"Ini akan menjadi kesempatan berharga untuk membantu orang lain, jadi ini mungkin. Pemilu terakhir (yang dimenangkan Donald Trump) menunjukkan bahwa apapun bisa terjadi," ungkap pria berusia 44 tahun pada Vanity Fair, Selasa (15/11).

Walaupun belum memiliki pengalaman berpolitik, sosok The Rock sudah tak asing lagi dalam acara-acara politik. Pada tahun 2000 silam, ia sempat menjadi pembicara di Konvensi Nasional Partai Republik untuk mendesak para generasi muda agar turut berpatisipasi dalam pemilihan Presiden.

Baca juga: Quintessa Swindell Gabung Dwayne Johnson dalam Film DCEU 'Black Adam'

Pernyataan Dwayne untuk mencalonkan diri menjadi Presiden AS selanjutnya datang tanpa alasan. Pada Maret 2016, ia sempat berkicau di akun Twitter pribadinya dan menyatakan bahwa suatu hari nanti pemeran Luke Hobbs dalam film Fast & Furious ini berkeinginan untuk menjadi Presiden Amerika Serikat.


Image source: Dwayne Johnson/Twitter

Sementara itu, kini The Rock tengah fokus pada karir aktingnya. Pada tanggal 23 November 2016 mendatang, film garapan Disney berjudul 'Moana' akan serentak tayang di bioskop dan dirinya ditunjuk sebagai pengisi suara dari lakon Maui.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Agensi berperan penting dalam memuluskan karir para artis Korea agar terbebas dari hal hal negatif. Tapi bagaimana jika para artis tersandung skandal masa lalu atau percintaan? Dua orang yang saat ini bekerja sebagai direktur bisnis agensi hiburan Korea buka bukaan soal hal tersebut....
  • HOT !
    Tak hanya pada jalan cerita, karakter dalam drama Korea pun bisa mengagetkan. Karakter yang tak disangka sangka baik ternyata jahat. Begitu pula sebaliknya. Berikut karakter drama Korea penuh plot twist:...
  • HOT !
    SEVENTEEN menunjukkan performa yang mengesankan di chart musik internasional dengan perilisan Jepang terbaru mereka! Pada 15 April, grup asuhan Pledis Entertainment ini mengeluarkan single pra rilis berjudul ‘Not Alone’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)