home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Tipe Wanita Ideal, Apakah Ji Chang Wook Punya Pacar?

Rabu, 16 November 2016 15:05 by tyassss | 4726 hits
Ungkap Tipe Wanita Ideal, Apakah Ji Chang Wook Punya Pacar?
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Berwajah tampan serta memiliki bakat yang luar biasa, tentu menjadi hal yang wajar jika Ji Chang Wook dapat menarik banyak perhatian para wanita. Chemistry-nya saat dipasangkan dengan YoonA SNSD di drama ‘K2’ belum lama ini juga berhasil menghipnotis para penggemarnya.

Dalam wawancaranya bersama MBN baru-baru ini, Ji Chang Wook pun ditanyai seputar keinginan untuk mengikuti acara ‘We Got Married’, kisah asmara serta tipe wanita idealnya. Diketahui belum lama ini, Ji Chang Wook muncul di salah satu tayangan ‘We Got Married’ untuk menghadiri ‘pernikahan’ sang sahabat, Choi Tae Joon dengan Bomi A Pink.

Aktor 29 tahun ini ditanyai tentang adakah keinginan untuk bergabung secara tetap di acara tersebut. Ia menjawab bahwa dirinya suka bertanya tentang bagaimana rasanya berada di acara tersebut kepada Cho Tae Joon. Namun itu hanya bentuk rasa penasarannya saja, karena Ji Chang Wook mengaku dirinya pemalu sehingga tak mungkin bergabung di acara milik MBC itu.

Kemudian pertanyaan ini pun disambungkan dengan kehidupan asmaranya di dunia nyata. Ji Chang Wook mengatakan bahwa ia ingin sekali berpacaran, namun kesibukan dan wajib militer yang akan dilakukannya sebentar lagi akan membuat hal itu menjadi sulit.

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

"Aku selalu memiliki rencana untuk melakukannya, tapi aku terlalu sibuk dan juga harus daftar wajib militer segera. Jika aku berpacaran, lalu terungkap, dan aku pergi untuk wamil maka aku pikir itu tidak baik bagi pasanganku. Jadi aku pikir berpacaran akan sulit sementara ini," katanya.

Ketika disinggung tentang seperti apa tipe wanita idealnya, Ji Chang Wook mengatakan, “Bohong jika aku mengatakan tidak melihat penampilan. Kamu harus memiliki fisik yang menarik untuk memulai percakapan. Tapi aspek fisik hanya jangka pendek. Yang paling penting adalah dapat berhubungan dan berkomunikasi dengan baik. Aku suka seseorang yang selalu menyenangkan.”

(tys)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)