home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Mendadak Batalkan Produksi Film Terbaru Kang Dong Won, Yoo Ah In, dan Sulli

Rabu, 16 November 2016 23:00 by muthiasp | 3155 hits
Sutradara Mendadak Batalkan Produksi Film Terbaru Kang Dong Won, Yoo Ah In, dan Sulli
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Pada pertengahan Oktober lalu, film Korea terbaru yang rencananya akan ditayangkan pada tahun depan mengumumkan daftar pemeran utamanya. Namun, tim produksi film ini baru saja memberikan kabar mengejutkan tentang kelanjutan produksinya.

Film berjudul ‘Burning’ ini diketahui memiliki jajaran pemeran utama yang begitu menjanjikan, yakni Kang Dong Won, Yoo Ah In, dan Sulli. Belum usai antusias penggemar menantikan hasil dari kolaborasi ketiga bintang tersebut, film ini dinyatakan batal diproduksi.

Menurut laporan seorang sumber, sutradara Lee Chang Dong sendiri yang membatalkan produksi ini. Padahal film ‘Burning’ akan menjadi film comebacknya setelah tujuh tahun rehat dari industri perfilman Korea Selatan. Belum ada penjelasan lebih lanjut terkait alasan dibalik keputusan ini.

Baca juga: 12 Artis Hengkang dari YG Entertainment di Tahun 2022

Kejadian ini bukan kali pertama terjadi pada karya Lee Chang Dong. Sebelumnya, produksi film yang akan dibintangi oleh Won Bin dan aktris Tiongkok Zhang Ziyi juga dibatalkan. Kode soal ketidakpastian produksi film ‘Burning’ sendiri sudah terdengar saat gelaran ‘Busan International Film Festival’ bulan lalu.

Sang sutradara menyatakan, “Jika berjalan lancar syuting akan dimulai November. Namun, tahap persiapan selalu sulit. Banyak masalah yang bisa terjadi. Jadi aku belum bisa memberikan pernyataan pasti,” paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini Bae Doona dan Kim Si Eun melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Elle untuk edisi bulan Februari. Dalam wawancara tersebut, mereka banyak membicarakan tentang ‘Next Sohee’, film terbaru yang mereka bintangi....
  • HOT !
    Pada 31 Januari, orang dalam industri berbagi bahwa aktor Song Duk Ho telah mengundurkan diri dari drama terbaru berjudul ‘Beneficial Fraud’, yang ia bintangi karena masalah yang berkaitan dengan dinas militernya....
  • HOT !
    Korea Music Copyright Association (KOMCA) atau Asosiasi Hak Cipta Musik Korea telah mengumumkan para penulis lagu yang telah dipromosikan menjadi anggota tetap di tahun ini, termasuk tiga member Stray Kids, Han, Bang Chan, dan Changbin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)