home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Mendadak Batalkan Produksi Film Terbaru Kang Dong Won, Yoo Ah In, dan Sulli

Rabu, 16 November 2016 23:00 by muthiasp | 3237 hits
Sutradara Mendadak Batalkan Produksi Film Terbaru Kang Dong Won, Yoo Ah In, dan Sulli
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Pada pertengahan Oktober lalu, film Korea terbaru yang rencananya akan ditayangkan pada tahun depan mengumumkan daftar pemeran utamanya. Namun, tim produksi film ini baru saja memberikan kabar mengejutkan tentang kelanjutan produksinya.

Film berjudul ‘Burning’ ini diketahui memiliki jajaran pemeran utama yang begitu menjanjikan, yakni Kang Dong Won, Yoo Ah In, dan Sulli. Belum usai antusias penggemar menantikan hasil dari kolaborasi ketiga bintang tersebut, film ini dinyatakan batal diproduksi.

Menurut laporan seorang sumber, sutradara Lee Chang Dong sendiri yang membatalkan produksi ini. Padahal film ‘Burning’ akan menjadi film comebacknya setelah tujuh tahun rehat dari industri perfilman Korea Selatan. Belum ada penjelasan lebih lanjut terkait alasan dibalik keputusan ini.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Akan Menjadi Cameo di Film Kang Dong Won

Kejadian ini bukan kali pertama terjadi pada karya Lee Chang Dong. Sebelumnya, produksi film yang akan dibintangi oleh Won Bin dan aktris Tiongkok Zhang Ziyi juga dibatalkan. Kode soal ketidakpastian produksi film ‘Burning’ sendiri sudah terdengar saat gelaran ‘Busan International Film Festival’ bulan lalu.

Sang sutradara menyatakan, “Jika berjalan lancar syuting akan dimulai November. Namun, tahap persiapan selalu sulit. Banyak masalah yang bisa terjadi. Jadi aku belum bisa memberikan pernyataan pasti,” paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)