home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Popularitas Terus Meningkat, Para Aktor Tampan Ini Sukses Patahkan 'Kutukan Reply'!

Minggu, 20 November 2016 15:50 by muthiasp | 4912 hits
Popularitas Terus Meningkat, Para Aktor Tampan Ini Sukses Patahkan 'Kutukan Reply'!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama seri ‘Reply’ sukses memikat hati para penikmat drama Korea. Dibalik kesuksesannya itu, mitos ‘Kutkan Reply’ menyebar dengen menyebutkan bahwa mantan pemainnya sulit untuk meraih kesuksesan di proyek akting berikutnya.

Ternyata kutukan itu hanyalah isapan jempol belaka. Buktinya, popularitas empat aktor tampan yang mencuri perhatian di tiga seri ‘Reply’ ini terus meningkat di tahun 2016, seperti Seo In Guk. Ia berperan dalam seri pertama ‘Reply 1997’ pada tahun 2012 lalu, setelah itu ia sukses memainkan sejumlah peran.

Seperti misalnya tvN ‘King of High School’, OCN ‘Squad 38’, dan yang terbaru MBC ‘Shopping King Louie’. Kemudian, aktor kelahiran 1984, Yoo Yeon Seok. Pemeran karakter Chilbongi ini sedang ngehits dikalangan penikmat K-Drama karena perannya sebagai dokter tampan di drama ‘Romantic Doctor Kim’.


Image source: Soompi

Selanjutnya, dua aktor dari drama ‘Reply 1988’. Saat ini, nama Park Bo Gum bahkan masuk dalam jajaran hallyu star. Ia berhasil mematahkan ‘Kutukan Reply’ setelah drama terbarunya ‘Moonlight Drawn by Clouds’ sukses berat. Drama KBS tersebut pun masuk dalam deretan drama terpopuler 2016 dengan raihan rating tertinggi mencapai 23,3 persen.


Image source: Soompi

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Tentang Sahabat Jadi Cinta Buat Kamu yang Lagi Friendzone

Tak hanya Park Bo Gum, rekannya Go Kyung Pyo juga sukses di proyek akting berikutnya. Akting memukaunya sebagai Go Jung Won di drama ‘Incarnation of Envy’ begitu membius para penggemar wanitanya. Tidak hanya meraih rating yang cukup tinggi, drama terbarunya itu juga mendapatkan masukan yang positif.

So, masih percaya adanya ‘Kutukan Reply’, Dreamers?^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)