home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Nikah Mendadak, Ini Respon Pihak Soyul Crayon Pop

Jumat, 25 November 2016 10:40 by tyassss | 2262 hits
Disebut Nikah Mendadak, Ini Respon Pihak Soyul Crayon Pop
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan baru saja datang dari Moon Hee Joon H.O.T dan Soyul Crayon Pop. Karena tanpa diketahui hubungan asmaranya, kedua idola K-pop beda generasi ini mengumumkan pernikahan yang akan dilaksanakan pada bulan Februari tahun depan.

Dengan berita yang muncul secara tiba-tiba ini, banyak yang menganggap bahwa pernikahan tersebut dilakukan secara mendadak karena suatu hal khusus. Maka dari itu, agensi dari pihak Soyul pun angkat bicara dan memberikan penjelasan situasi yang sebenarnya.

Chrome Entertainment menegaskan bahwa pengumuman pernikahan itu adalah benar, tetapi bukanlah sebuah hal yang dilakukan mendadak akibat suatu situasi. Pernikahan ini merupakan keputusan bersama yang sudah direncanakan oleh pasangan yang ternyata sudah berpacaran dari bulan April ini.


Image source: topstarnews.net

Baca juga: Soyul dan Moon Hee Jun Menyambut Kelahiran Anak Kedua, JamJam Punya Adik!

Soyul secara pribadi juga memberikan tanggapan mengenai berita pernikahan ini melalui situs fancafe. Dimulai dengan salam hangat untuk fans, ia menulis, "Kalian semua pasti sangat terkejut.. Aku juga sangat gugup saat ini. Aku bertemu dan akan menikah dengan seseorang yang aku cintai yang mana sepenuh hati menghargai dan mencintaiku tanpa syarat."

Penyanyi 25 tahun ini juga berharap jika setiap orang akan tetap mendukung dan mengucapkan selamat padanya. Sementara itu, Soyul yang tengah hiatus karena gangguan kecemasan, meyakinkan fans bahwa pernikahannya tidak akan membuatnya pensiun dari industri hiburan dan berjanji akan kembali dengan pribadi yang lebih baik lagi.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)