home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituduh Berbohong Oleh Wiz Khalifa, Begini Respon Taeyeon SNSD

Minggu, 04 Desember 2016 11:00 by citra09 | 12281 hits
Dituduh Berbohong Oleh Wiz Khalifa, Begini Respon Taeyeon SNSD
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Belum ada penjelasan secara resmi dari pihak MAMA 2016 mengenai batalnya panggung kolaborasi antara Taeyeon dan Wiz Khalifa, membuat masalah ini semakin berbuntut panjang. Usai diklaim berbohong oleh Wiz, Taeyeon pun kembali memberikan respon.

Meski telah memberikan penjelasan bahwa masalah audio-lah yang membuat kolaborasi keduanya batal, namun Taeyeon justru malah diklaim berbohong oleh Wiz Khalifa. Wiz mengklaim bahwa Taeyeon pergi ke rumah sakit pada malam sebelumnya dan meminta kolaborasinya dibatalkan.

Memberikan respon atas klaim dari Wiz Khalifa tersebut, Taeyeon pun memberikan bukti bahwa dirinya sama sekali tidak pergi ke rumah sakit dengan mengunggah postingan kegiatan yang ia lakukan pada malam sebelumnya.


Image source: Instagram/Taeyeon_ss

Baca juga: Wiz Khalifa Tumbangkan PSY 'Gangnam Style' dari Puncak Video Paling Banyak Ditonton

Dalam postingan tersebut, bisa terlihat bahwa Taeyeon terlihat baik-baik saja. Ia juga menulis bahwa saat itu dirinya baru selesai mandi sambil menunggu Wiz Khalifa. “Teman, aku tidak pergi ke rumah sakit. Saat itu aku baru saja mandi setelah menunggumu,” tulisnya.

 Seperti yang diketahui sebelumnya, Taeyeon dan Wiz Khalifa telah melakukan geladi resik untuk kolaborasi membawakan lagu ‘See You Again’ di MAMA 2016. Namun pada akhirnya, kolaborasi tersebut justru mendadak batal. Hingga berita ini diturunkan, pihak MAMA 2016 belum memberikan pernyataan resmi mengenai kontroversi ini.

Artikel sebelumnya:
Wiz Khalifa Tuduh Taeyeon Bohong Soal Penjelasan Batalnya Kolaborasi di MAMA 2016?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)