home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Legend of the Blue Sea' Ep 5-6: Saat Perasaan Makin Tak Terkendali, Kata 'Saranghae' Jadi Kunci

Minggu, 04 Desember 2016 15:16 by muthiasp | 2571 hits
'Legend of the Blue Sea' Ep 5-6: Saat Perasaan Makin Tak Terkendali, Kata 'Saranghae' Jadi Kunci
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Di episode ‘Legend of the Blue Sea’ minggu sebelumnya, seorang buronan pembunuh berantai mendatangi rumah Heo Joon Jae (Lee Min Ho). Shim Chung (Jun Ji Hyun) yang sangat polos, membukakan pintu untuk buronan itu. Saat buronan mencoba untuk masuk, Joon Jae langsung tancap gas menerobos barikade polisi untuk memastikan keadaan Shim Chung. Buronan itu pun kabur saat rombongan polisi datang.

Joon Jae yang sudah habis kesabaran, akhirnya mengusir Shim Chung dari rumah. Namun, Joon Jae tetap membekali Shim Chung dengan handphone dan kartu bus, dan berjanji akan bertemu di Namsan Tower saat salju pertama turun. Sepertinya sudah ada perasaan khusus di hati Joon Jae untuk Shim Chung, karena diam-diam memasang alat pelacak di hp Shim Chung.

Saat Shim Chung melakukan pekerjaan, Joon Jae memperhatikannya dari jauh bahkan membantu Shim Chung dengan menyuruh anak sekolah agar brosurnya cepat habis, dan meminta tolong seorang ibu untuk memberikan Shim Chung bbungeoppang dan scarf agar tak kelaparan dan kedinginan. Akhirnya, salju pertama turun.

Baca juga: Sebelum Squid Game, Ini 5 Film dan Drama Terbaik yang Dibintangi Park Hae Soo

Sayangnya, saat dalam perjalanan ke Namsan Tower, Shim Chung mengalami kecelakaan. Setelah lama menunggu, Joon Jae melihat ada yang tak beres di jalan menuju ke Namsan karena banyak brosur yang dibagikan Shim Chung berantakan. Joon Jae terlihat sangat khawatir saat menemukan Shim Chung tak sadarkan diri dan tubuhnya dingin di UGD rumah sakit.

Di RS, Joon Jae bertemu dengan kakak tirinya yang menabrak Shim Chung, membuat Joon Jae kembali merasakan luka lama saat masih tinggal bersama kakak dan ibu tirinya itu. Sementara itu, Shim Chung terlibat perkelahian dengan dokter yang melakukan malpraktik. Untuk menolong Shim Chung, Joon Jae lantas dengan kerennya melancarkan aksi menipu yang berakhir manis, karena sekaligus membantu korban malpraktik si dokter.

Sepulangnya dari RS, Joon Jae membawa Shim Chung ke tempat bermain ski. Selain bersenang-senang, Joon Jae juga meminta Shim Chung mengatakan kata ‘Saranghae’. Apakah kata itu akan langsung didengar oleh Joon Jae? Nantikan terus aksi kocak, kisah romantis, hingga terkuaknya hubungan antar karakter di dramaLegend of the Blue Sea’ ini ya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Akhir tahun ini Netflix telah menyiapkan tayangan drama dan film Korea yang siap untuk menemani liburan di rumah. Mulai dari deretan judul drama baru, hingga film film box office yang tidak kalah seru, berikut ini....
  • HOT !
    Drama mendatang 'Our Beloved Summer' telah mengenalkan lebih dekat karakter yang akan diperankan Noh Jung Ui dan Kim Sung Cheol. Drama ini akan menayangkan episode perdana pada 10 Desember mendatang....
  • HOT !
    Kim Jaehwan akan menghangatkan hati penggemar dan pendengarnya dengan perilisan musik terbaru di musim dingin tahun ini. Yup, solois tampan ini telah dipastikan untuk comeback dalam waktu dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)