home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngaku Sebatas Teman, Irene Red Velvet Ternyata Pernah Dibuat 'Salting' dengan Sikap Park Bo Gum!

Rabu, 07 Desember 2016 16:20 by dodo07 | 3916 hits
Ngaku Sebatas Teman, Irene Red Velvet Ternyata Pernah Dibuat 'Salting' dengan Sikap Park Bo Gum!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski telah berpisah kurang lebih 6 bulan, namun para penggemar tidak sedikit yang hingga saat ini masih merindukan interaksi antara Park Bo Gum dan Irene Red Velvet. Seperti diketahui, keduanya bertemu pertama kali ketika sama-sama didapuk menjadi MC program musik ‘Music Bank’.

Chemistry yang baik dari keduanya pun membuat tidak sedikit yang menerka jika keduanya memiliki hubungan spesial di dunia nyata. Meski sebelumnya hanya mengaku jika hubungan mereka hanyalah sebatas teman, namun belum lama ini pernyataan Irene di Radio Star tentang Park Bo Gum makin membuat penggemar gemas.

Melansir Koreaboo, saat mengunjungi variety show tersebut Irene ditanya tentang perasaannya pasca berpisah dengan Park Bo Gum. Tak hanya mengaku kecewa dan sedih, namun ia juga mengaku jika hatinya pernah dibuat berdebar oleh ucapan aktor tampan ini.

Baca juga: Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

“Ia membuat hatiku berdebar saat ia memanggil nama asliku, Bae Joo Hyun, itu tidak ada pada naskah dan ia sudah membuat hatiku luluh,” ungkap Irene, terang-terangan.

Sebenarnya tak hanya penggemar, salah satu senior Irene yang juga menjadi host ‘Radio Star’, Kyuhyun juga merasa jika dirinya dan Park Bo Gum memiliki chemistry yang luar biasa saat memandu acara ‘Music Bank’. Meski demikian, hingga saat ini Irene masih mengatakan jika hubungan mereka hanyalah sebatas teman saja.  

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)