home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Tae Hyun Masih Tak Menyangka Bisa Reuni dengan Jun Ji Hyun Setelah 15 Tahun

Selasa, 13 Desember 2016 19:00 by fzhchyn | 2745 hits
Cha Tae Hyun Masih Tak Menyangka Bisa Reuni dengan Jun Ji Hyun Setelah 15 Tahun
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Penampilan Cha Tae Hyun sebagai cameo dalam drama Legend of the Blue Sea di episode ke-4 lalu memang begitu dinantikan. Pasalnya ini menjadi ajang reuni bagi dirinya dengan Jun Ji Hyun setelah 15 tahun pasca proyek film ‘My Sassy Girl’ di tahun 2001.

Saat hadir dalam program radio SBS ‘PowerFM’s 2 O’Clock Escape Cultwo Show’, Senin (12/12) kemarin bersama Kim Yoo Jung untuk promosi film ‘Because  I Love You’, aktor 40 tahun ini juga berbicara tentang reuninya dengan Jun Ji Hyun.

Cha Tae Hyun mengaku jika syuting dengan pemeran putri duyung Shim Chung di drama SBS ‘Legend of the Blue Sea’ sangat menyenangkan namun ada perasaan aneh juga yang menyelimuti. “Aneh rasanya bisa syuting dengan Jun Ji Hyun setelah 15 tahun,” ujarnya.

Baca juga: 3 Momen Bromance Cha Tae Hyun dan Jinyoung B1A4 di Drama ‘Police University’

“Ini adalah kali pertama dalam waktu yang lama aku tampil (sebagai cameo). Aku tidak berpikiran bisa syuting dengan Jun Ji Hyun lagi setelah ‘My Sassy Girl’,” lanjutnya.


Image source: SBS

Dalam penampilan cameo-nya beberapa waktu yang lalu, Cha Tae Hyun berperan sebagai seorang penipu kocak yang berusaha mengelabuhi Jun Ji Hyun yang belum terbiasa dengan dunia modern. Dalam dialognya, Cha Tae Hyun bahkan menyebut Jun Ji Hyun sebagai gadis ‘aneh’, yang merupakan terjemahan harfiah dari judul Korea ‘My Sassy Girl’.

“(Adegannya) pendek, tapi aku punya banyak dialog meskipun hanya sebagai cameo. Aku sangat senang bisa syuting (dengan Jun Ji Hyun) setelah waktu yang lama. Itu tidak canggung sama sekali,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jin BTS mengejutkan penggemar dengan merilis lagu baru berjudul 'Super Tuna' di hari ulang tahunnya pada 4 Desember. Sebelum resmi dirilis, dia lebih dulu mengumumkan lagu tersebut melalui siaran di Naver VLIVE....
  • HOT !
    Setelah tayang, K drama original Netflix 'Hellbound' langsung menduduki serial paling populer di Netflix berbagai negara. 'Hellbound' didasarkan pada webtoon berjudul 'The Hell', dan ditulis oleh Yeon Sang Ho yang menyutradarai film terkenal 'Train to Busan' dan 'Peninsula' dan Choi Kyu Suk....
  • HOT !
    BTS sukses menyelesaikan konser ‘Permission to Dance on Stage –LA’ selama empat hari pada 27 dan 28 November serta 1 dan 2 Desember waktu setempat. Konser offline yang berlangsung di SoFi Stadium itu berhasil menarik ratusan ribu penonton dari berbagai belahan dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)