home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikonfirmasi Jadi Cameo 'Hwarang', Lee Kwang Soo Akan Mainkan Peran 'Penting'?

Rabu, 14 Desember 2016 16:00 by dodo07 | 1654 hits
Dikonfirmasi Jadi Cameo 'Hwarang', Lee Kwang Soo Akan Mainkan Peran 'Penting'?
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Tak terasa tinggal menghitung hari untuk tayangan perdana dari drama bertabur bintang, Hwarang. Makin membuat ekspektasi tinggi para penontonnya, belum lama ini KBS selaku stasiun tv yang menayangkannya, mengumumkan seorang aktor populer yang juga siap muncul di drama ini sebagai cameo.

Berdasarkan informasi dari produser, aktor kocak Lee Kwang Soo telah berhasil digaet dan siap ikut ambil bagian dalam drama ini sebagai kakak dari Aro yang diperankan oleh Goo Ara. Meski hanya sebagai cameo, namun member ‘Running Man’ ini akan memiliki peran penting dan merupakan kunci dalam memulai cerita drama tersebut, seperti dilansir Allkpop.


Image source: KBS

Selain mengumumkan berita konfirmasi ini, pihak produksi pun belum lama ini telah merilis potongan gambar di balik layar yang menampilkan Lee Kwang Soo saat syuting drama ‘Hwarang’. Kabarnya, sahabat Song Joong Ki sejak awal memang sudah tertarik untuk bergabung dan sangat bersemangat saat menjalani proses syuting beberapa waktu yang lalu tersebut.

Baca juga: Hwarang TEMPEST 'Dirumahkan' Menyusul Kontroversi Kehidupan Pribadi

‘Hwarang’ merupakan drama yang bercerita tentang semangat, cinta, dan pertumbuhan ibukota Shilla pada 1500 tahun yang lalu. Selain ceritanya yang akan menarik, drama ini juga akan bertabung bintang terkenal Korea seperti Park Seo JoonGo AraHyungsik ZE:AV BTSMinho SHINee dan masih banyak lainnya.

Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 19 Desember mendatang untuk mengisi slot Senin-Selasa sebagai drama pengganti ‘Sweet Stranger and Me’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)