home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Agensi Konfirmasi Hubungan Asmara Hyun Bin dan Kang Sora!

Kamis, 15 Desember 2016 10:20 by tyassss | 3477 hits
Selamat, Agensi Konfirmasi Hubungan Asmara Hyun Bin dan Kang Sora!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak lagi sebagai rumor belaka, kabar mengenai hubungan asmara dari dua bintang ternama asal Korea Selatan ini akhirnya dikonfirmasi kebenarannya. Hal ini disampaikan langsung oleh agensi kedua belah pihak setelah mencari tahu langsung kepada artis yang bersangkutan.

Sebelumnya, terdapat laporan dari Media Sports DongA bahwa Hyun Bin dan Kang Sora tengah memiliki hubungan asmara yang baru berjalan selama kurang lebih 2 minggu. Pertemuan pertama mereka pun  kabarnya terjadi pada bulan Oktober lalu di mana Kang Sora tengah mencari agensi baru.

VAST Entertainment selaku agensi Hyun Bin membenarkan bahwa keduanya bertemu pertama kali dalam pertemuan bisnis dengan staf lain. Kemudian, mereka tetap menjalin hubungan sebagai senior-junior yang baik yang mana saling berbagi masalah dan nasihat satu sama lain.

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

“Mereka baru saja memulai hubungan. Ini baru beberapa hari sejak mereka mulai berpacaran, sehingga mereka sangat berhati-hati tentang laporan yang dirilis saat ini. Kami bahkan lebih berhati-hati karena hal pribadi mereka terungkap di tengah-tengah waktu yang kontroversial bagi bangsa,” tambah VAST.

Begitu juga yang dikatakan oleh agensi Kang Sora, Plum Entertainment, mereka berhati-hati dengan laporan ini karena hubungan asmara artisnya dengan Hyun Bin masih baru sekali dijalani. Dan kedua agensi juga meminta agar masyarakat bisa menyambut dengan hangat serta tetap memberi dukungan untuk pekerjaan mereka kedepannya.

Anyway, congratulations Hyun Bin dan Kang Sora!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)