home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis, Merdunya Suara Ricky Martin dan Wendy Red Velvet di Lagu 'Vente Pa' Ca' Versi Inggris!

Rabu, 28 Desember 2016 15:00 by tyassss | 2368 hits
Rilis, Merdunya Suara Ricky Martin dan Wendy Red Velvet di Lagu 'Vente Pa' Ca' Versi Inggris!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 23 Desember lalu, telah dilaporkan bahwa Wendy Red Velvet siap untuk menyumbangkan suara merdunya ke dalam lagu baru dari penyanyi latin ternama, Ricky Martin. Dan lagu kolaborasi yang cukup dinantikan ini pun akhirnya rilis!

Lagu berjudul ‘Vente Pa’ Ca’ merupakan lagu baru Ricky Martin yang sudah dirilis pada bulan September namun berbahasa Spanyol. Jika di lagu sebelumnya mengajak penyanyi terbaik asal  Kolombia, Maluma, maka Ricky Martin mengajak idola K-pop bersuara emas ini dalam versi Inggrisnya.

Sesuai dengan jadwal, tepat pada tangal 27 Desember lagu versi Inggris tersebut dirilis melalui channel Youtube resmi Ricky Martin. Lagu ini kabarnya diproduksi oleh Sony Music bekerja sama dengan SM Entertainment.

Baca juga: Album Solo Wendy Red Velvet 'Wish You Hell' Puncaki Chart iTunes di 21 Negara

‘Vente Pa’ Ca’ sendiri berarti ‘Come Here’ dalam bahasa Inggris dan ‘Kemarilah’ dalam bahasa Indonesia. Lagu ini menceritakan tentang pasangan kekasih yang tengah diselimuti cinta. Berirama latin yang sedikit up beat, lagu ‘Vente Pa’ Ca’ juga membuat ingin bergoyang.

Tak ada video musik, lagu ‘Vente Pa’ Ca’hanya dirilis berbentuk single digital saja. Tetapi, semoga saja Ricky Martin dan Wendy bisa berkesempatan untuk membawakan lagu ini di satu panggung secara langsung ya! Yuk, dengerin lagunya di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)