home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Patut Dinantikan, Aktris Kim Seul Gi Akan Muncul Sebagai Cameo di Drama 'Weightlifting Fairy'

Selasa, 03 Januari 2017 21:00 by fzhchyn | 4402 hits
Patut Dinantikan, Aktris Kim Seul Gi Akan Muncul Sebagai Cameo di Drama 'Weightlifting Fairy'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC Weightlifting Fairy Kim Bok Joo siap kedatangan cameo lagi yang pastinya patut untuk dinantikan para penikmat drama Korea. Setelah kemunculan Lee Jong Suk, Ji Soo, dan Seohyun SNSD beberapa waktu yang lalu, kini aktris Kim Seul Gi yang dikonfirmasi tampil dalam drama Rabu-Kamis tersebut.

Pihak MBC mengungkapkan jika peran Kim Seul Gi dalam drama ini adalah seorang pegawai supermarket. Hubungan antara dirinya dengan penulis drama ‘Oh My Ghost’ Yang Hee Sung dan aktor Kang Ki Young, yang berperan sebagai paman Kim Bok Joo adalah alasan di balik keputusannya untuk tampil sebagai cameo.

Karena hubungan yang dekat ini, Yang Hee Sung pun sangat memperhatikan karakter yang akan dimainkan oleh Kim Seul Gi, sementara sang aktris berhasil menunjukkan chemistry-nya dengan Kang Ki Young selama syuting.

Baca juga: 5 Aktris Korea Ini Pernah Berperan Sebagai Hantu

Adegan di mana Kim Seul Gi tampil telah diambil pada 29 Desember lalu di depan sebuah supermarket. Adegan ini menampilkan pertemuan karakter yang diperankan Kim Seul Gi dan Kang Ki Young saat minum soju bersama.


“Aku senang bisa syuting drama yang bagus ini berkat hubungan yang baik. Terima kasih atas sambutan yang hangat. Mohon terus berikan cinta dan dukungan untuk ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’,” ujar wanita 25 tahun tersebut.

Pihak produksi drama juga menyatakan, “Kami sangat berterima kasih pada Kim Seul Gi karena melakukan kerja yang bagus untuk karakternya yang menawan. Mohon terus mencintai ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ hingga akhir.”

(fzh/Images: MBC)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)