home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ceritakan Kisahnya dengan Orang Tua, Minho SHINee Sampai Menangis

Kamis, 05 Januari 2017 17:28 by tyassss | 2787 hits
Ceritakan Kisahnya dengan Orang Tua, Minho SHINee Sampai Menangis
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Perjuangan bagi seorang idola K-pop memanglah tidak mudah. Selain harus mengikuti masa pelatihan yang tidak sebentar, mereka juga harus tinggal berjauhan dengan orang tua untuk berfokus pada latihan dalam mencapai impian bahkan setelah mereka sudah menjadi populer hingga saat ini.

Hal ini jugalah yang dirasakan oleh rapper grup SHINee, Minho. Pada acara tvN, ’48 Hours’ yang dibintanginya baru-baru ini, Minho tak kuat menahan air mata saat menceritakan tentang kedua orang sehubungan dengan dirinya sebagai seorang selebriti.

Diketahui sebelumnya, ’48 Hours’ adalah acara yang memberikan waktu selama 48 jam kepada para selebriti untuk melakukan hal yang diinginkan mereka. Dan di episode kali ini, Minho menghabiskan waktu bersama sang ayah dengan pergi ke sebuah restoran.

Baca juga: Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Atas Percakapan di Konten YouTube

Dalam sesi wawancara, Minho berkata bahwa diantara keluarganya, hanya dirinyalah yang tak pernah mengunjungi restoran tersebut. Dan bahkan, cowok 25 tahun ini hampir tak memiliki banyak kenangan bersama sang ayah.

"Aku tidak punya banyak kenangan dengan ayah. Aku tidak ingat masa kecilku, tapi ayahku sangat berdedikasi dan bekerja keras untuk aku dan kakakku. Ibuku juga membantu kita untuk tumbuh lebih kuat dari orang lain," katanya. Namun, air mata Minho langsung tak terbendung saat ingin menceritakan minimnya pertemuan dengan orang tua karena menjadi seorang bintang.

"Sejujurnya, aku sering menyembunyikan perasaanku. Aku hidup terpisah (dari keluarga) pada usia dini, dan aku tidak ingin menunjukkan sisi sibukku (perjuangan). Aku tidak suka melihat mereka sedih. Jadi aku mencoba untuk menjadi kuat dan bersikap seperti aku tidak kesulitan," ucapnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)