home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Pasca Menikah, Goo Hye Sun Terima Drama Baru MBC Bareng Uhm Jung Hwa

Selasa, 10 Januari 2017 16:14 by dodo07 | 2961 hits
Comeback Pasca Menikah, Goo Hye Sun Terima Drama Baru MBC Bareng Uhm Jung Hwa
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti diberitakan sebelumnya, Goo Hye Sun dirumorkan siap kembali menyapa para penggemarnya paska menikah tahun lalu. Setelah sempat meminta waktu untuk melakukan diskusi, akhirnya istri dari Ahn Jae Hyun ini resmi mengumumkan jawabannya.

Melansir Soompi, Goo Hye Sun akhirnya menerima peran yang ditawarkan kepadanya untuk membintangi drama sabtu minggu terbaru milik MBC yang diberi judul sementara ‘You’re Too Much’. Tak hanya dirinya, pihak stasiun TV juga mengkonfirmasi peran wanita utama lainnya di drama ini yaitu aktris yang juga merupakan penyanyi senior, Uhm Jung Hwa.

‘You’re Too Much’ bercerita tentang seorang penyanyi populer bernama Yoo Ji Na (Uhm Jung Hwa), dan penyanyi yang meniru identitas suara Yoo Ji Na, Jung Hae Dang (Goo Hye Sun). Yoo Ji Na sendiri adalah seorang penyanyi yang telah memiliki karir yang sukses lebih dari 20 tahun, karena didukung oleh suara soulful-nya yang menakjubkan.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Namun, demi meraih kesuksesannya, Yoo Ji Na memerlukan pengorbanan yang besar hingga meninggalkan luka lamanya. Sedangkan, Jung Hae Dang adalah karakter yang selalu ceria dalam menghadapi apa pun. Setelah ayahnya menjadi pengangguran, ia memilih tampil di berbagai panggung pada malam hari sebagai penyanyi imitasi untuk membantu keluarganya.

Kembalinya kedua aktris cantik ini tentunya telah lama dinantikan oleh para penggemar, mengingat drama terakhir Goo Hye Sun adalah Bloodyang tayang pada 2015 dan drama terakhir Uhm Jung Hwa adalah ‘Witch’s Romance’ pada 2014 lalu. Sementara itu, ‘You’re Too Much’ sendiri dijadwalkan tayang setelah berakhirnya drama MBC akhir pekan yang saat ini ditayangkan, ‘Blow Breeze’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)