home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Legend of the Blue Sea' Ep 16-17: Setiap Ada Pertemuan Pasti Ada Perpisahan

Minggu, 15 Januari 2017 12:10 by muthiasp | 3472 hits
'Legend of the Blue Sea' Ep 16-17: Setiap Ada Pertemuan Pasti Ada Perpisahan
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Melanjutkan keseruan episode dramaLegend of the Blue Sea’ minggu lalu, Joon Jae (Lee Min Ho) akhirnya bertemu dengan ibu kandungnya saat akan merayakan ulang tahun Shim Chung (Jun Ji Hyun). Pesta ulang tahun pun tetap dilakukan dengan cukup meriah, sekaligus merayakan pertemuan Joon Jae dengan sang ibu.

Sementara itu, Joon Jae, dua rekannya, dan detektif masih terus mencari bukti-bukti untuk menangkap Ma Dae Young dan ibu tirinya. Saat Joon Jae, Jo Nam Doo, dan Tae Ho mendatangi rumah ayahnya, Shim Chung diam-diam ikut mencoba mencari informasi lain dari Chi Yeon (kakak tiri Joon Jae).

Di saat yang bersamaan, ibu Joon Jae mengikuti pertemuan dengan para sosialita Gangnam untuk mengungkap identitasnya sebagai mantan istri ayah Joon Jae (merupakan pengusaha properti kaya raya), demi mendapatkan apa yang memang menjadi haknya dan Joon Jae. Seperti yang diceritakan di episode-episode sebelumnya, ibu tiri Joon Jae merebut ayah Joon Jae dari ibu kandung Joon Jae, padahal mereka berdua adalah teman SMA.

Baca juga: Sebelum Squid Game, Ini 5 Film dan Drama Terbaik yang Dibintangi Park Hae Soo

Di rumah ayahnya, Joon Jae menemukan beberapa barang bukti, menempelkan alat penyadap, sekaligus bertemu dengan ayahnya. Joon Jae berusaha untuk membawa kabur ayahnya agar menyelamatkan dari kejahatan ibu tiri, namun tidak berhasil. Di sisi lain, Shim Chung harus berhadapan dengan Ma Dae Young usai bertemu dengan Chi Yeon. Saat menggenggam tangan pembunuh berantai itu untuk menghapus ingatannya, Shim Chung justru melihat masa lalunya yang berujung kematian dengan Kim Dam Ryung.

Makin berani, ibu tiri Joon Jae membawa Ma Dae Young masuk ke rumahnya. Ayah Joon Jae mengetahui semua rencana jahatnya setelah menguping. Namun sayangnya, ayah Joon Jae harus tewas karena diracun. Lalu, berhasilkan Joon Jae membongkar kejahatan ibu tirinya? Akankah ia dan Shim Chung berakhir bahagia? Nantikan kelanjutan kisahnya di tiga episode terakhir minggu depan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain Son Heung Min dan Cho Gue Sung yang mencuri perhatian, suami Soyeon T Ara juga ikut bermain membela tim nasional Korea Selatan dalam gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar....
  • HOT !
    Pada Sabtu (26/11), Jellyfish Entertainment mengumumkan bahwa Minchan tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan grup VERIVERY karena sakit....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/11) malam waktu setempat, ajang penghargaan 43rd Blue Dragon Film Awards diselenggarakan di Aula Yeouido KBS. Sutradara Park Chan Wook dan filmnya 'Decision to Leave' menang besar di penghargaan tersebut tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)