home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belajar 'Mencintai' di Sosial Media Bareng Ari Lasso, Apa Tantangannya?

Kamis, 19 Januari 2017 20:15 by reinasoebisono | 1280 hits
Belajar 'Mencintai' di Sosial Media Bareng Ari Lasso, Apa Tantangannya?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Cerita cinta kekinian memang menarik untuk disimak, apalagi dijalani. Mulai dari stalking sosial media atau melihat reaksi manis dari siapa pun yang jatuh cinta pasti sudah biasa kita lihat di dunia maya. Hal itu yang tertarik diambil oleh Ari Lasso yang comeback dengan single ‘Dunia Maya’.

Cerita single ini unik, Dreamers, karena liriknya memang sesuatu yang terjadi di sekitar kita. Kamu pasti juga menyadari nuansa yang cukup berbeda dari musik Ari Lasso karena lebih ‘kekinian’.

“(Ceritanya tentang) cinta yang terjadi di sosial media. Gara-gara sosial media jatuh cinta,” ungkap Ari Lasso yang ditemui Dreamers.id saat menjadi bintang tamu Fridaykustik.

Dan ternyata tidak cuma lirik dan musiknya saja yang ‘kekinian’, tapi proses pembuatan lagu ini pun diakui Ari Lasso hampir 50% ada di dunia maya. Maklum saja, di zaman serba digital ini, semua lebih mudah.

Baca juga: Ari Lasso Akhirnya Bertemu dengan 'Kembaran'

“Kita saling mengirimkan (materi) lewat e-mail, lewat WhatsApp, direvisi. Kita jarang bertemunya, tapi lewat dunia maya bener-bener (dijalaninya),” lanjut Ari Lasso yang berjanji merilis album tahun ini juga.

Meski begitu, ada tantangan dan kekurangannya sendiri, lho meski dunia maya memudahkan hidup masa kini. Pelantun ‘Hampa’ ini mengaku mudah teralihkan perhatiannya alias ter-distract dari sesuatu yang sedang dikerjakan alias ‘gagal fokus’.

“(Bawaannya) kita pengen liat apa, liat apa. Kalau dulu, kita bisa duduk berlima tanpa pegang (gadget) apapun, ngobrol. Sekarang tuh dikit-dikit liat (handphone), mungkin itu salah satu kerugiannya,” lanjut Ari.

Wah, setujukah kamu dengan pendapat Ari Lasso, Dreamers? Tonton langsung keseruan yang lebih lengkap di acara Fridaykustik Jumat besok mulai dari jam 19.30-21.00 via video streaming only on Dreamers.id, ya!


Image source: Dreamers.id

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Telah menambah hari menjadi dua hari, When We Were Young Festival tidak cukup untuk memenuhi permintaan. Promotor Live Nation pun kembali menambahkan tanggal ketiga....
  • HOT !
    Susul rekan satu agensi, Junhoe iKON dan Yoshi TREASURE baru saja diumumkan juga positif terinfeksi COVID 19. Kabar itu diumumkan langsung oleh YG Entertainment melalui pernyataan resmi....
  • HOT !
    Ivory Aquino resmi menjadi bagian dari DC Universe. Aquino bergabung dengan pemeran 'Batgirl' dan akan tampil sebagai Alysia Yeoh, sahabat Barbara Gordon/Batgirl, yang diperankan oleh Leslie Grace....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)