home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Waktu Comeback, CEO YG Tanggapi Keluhan Kurangnya Promosi WINNER dan iKON

Jumat, 20 Januari 2017 16:40 by tyassss | 2235 hits
Ungkap Waktu Comeback, CEO YG Tanggapi Keluhan Kurangnya Promosi WINNER dan iKON
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Yang Hyun Suk yang juga CEO dari YG Entertainment baru-baru ini duduk bersama para awak media untuk melakukan sesi wawancara terkait para artisnya. Selain membicarakan tentang Big Bang dan 2NE1, Yang Hyun Suk juga memberikan tanggapan mengenai dua grup pria barunya, WINNER dan iKON.

Adapun salah satu topik yang dibicarakan adalah mengenai keluhan netizen yang mengatakan bahwa WINNER dan iKON kurang dipromosikan. Menanggapi hal ini Yang Hyun Suk pun angkat bicara dan meluruskan pandangan miring para netizen.

Yang Hyun Suk mengawali, "WINNER dan iKON adalah grup yang paling penting tahun ini. Kedua grup ini akan merilis lagu baru pada bulan Maret. Mereka belum cukup besar untuk menggantikan Big Bang, tapi Big Bang juga tidak melakukan sejauh yang mereka lakukan hanya dalam 1 tahun.”

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Kini, Yang Hyun Suk mengungkapkan akan lebih berfokus mendukung WINNER dan iKON dan sedikit ‘meninggalkan’ Big Bang karena sudah berjalan dengan baik selama 10 tahun ini. "Anda mungkin tidak sering melihat mereka di Korea, tapi iKON telah banyak pengalaman setelah melalui tur Jepang selama 6 bulan lamanya, seperti Big Bang,” jelas YG.

Sedangkan untuk WINNER, Yang Hyun Suk menjelaskan, “Mereka mengalami kurang beruntung karena kehilangan anggota. Tapi WINNER sudah memiliki banyak lagu yang telah mereka kerjakan sejak tahun lalu, begitu juga iKON yang juga telah menciptakan beberapa lagu apik disela tur mereka.”

Dengan menggunakan ungkapan, Yang Hyun Suk mengatakan bahwa sekarang yang dikhawatirkan adalah tentang bagaimana membaginya kepada para penggemar, maka dari itu ia tidak mau terlalu terburu-buru untuk mengembalikan mereka ke industri musik.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)