home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Mantan dan Member EXO Ini Dikabarkan Bakal Reuni di Acara Spesial Imlek!

Selasa, 24 Januari 2017 18:00 by tyassss | 2436 hits
Wah, Mantan dan Member EXO Ini Dikabarkan Bakal Reuni di Acara Spesial Imlek!
Image source: SM Town

DREAMERS.ID - Lay merupakan member asal Tiongkok satu-satunya yang tersisa di grup EXO dan saat ini tengah sibuk beraktivitas solo di negeri asalnya tersebut. Begitu juga Luhan, yang melanjutkan pekerjaannya dibidang hiburan Tiongkok semenjak keluar dari EXO.

Lalu, bagaimana jika akhirnya Lay bertemu dengan mantan rekannya tersebut di satu panggung yang sama? Dan hal ini kabarnya akan segera terjadi di panggung khusus menyambut Tahun Baru Lunar atau Imlek, seperti yang dilaporkan oleh sejumlah media Tiongkok.

Mungkin ini menjadi kesempatan yang baik bagi keduanya karena dapat bertemu kembali. Tetapi, Lay dan Luhan kabarnya tidak akan tampil bersama melainkan masing-masing akan memiliki penampilan kolaborasi spesial sendiri bersama artis Tiongkok.

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Lay akan tampil bersama Boran Jing dan Luhan akan tampil bersama William Chan. Meski begitu, bagaimana reaksi dan interaksi dari Lay dan Luhan ini tetap sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar. Karena saat Luhan memutuskan hengkang dari EXO, keduanya pun pernah mengatakan akan tetap saling mendukung satu sama lain.

Sementara itu, acara spesial Imlek milik CCTV yang bertajuk 'New Year's Gala' ini akan disiarkan Acara ini akan disiarkan secara langsung pada tanggal 27 Januari pukul 20.00 waktu Beijing. Acara besar yang diadakan tahunan ini akan berlangsung sekitar empat jam dengan berbagai pertunjukan menarik.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)