home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Berangkat Tadi Pagi, Sederet Seleb Korea Ini Siap Jalani Syuting 'Law of The Jungle' di Sumatra

Sabtu, 28 Januari 2017 15:00 by dodo07 | 5136 hits
Terlihat Berangkat Tadi Pagi, Sederet Seleb Korea Ini Siap Jalani Syuting 'Law of The Jungle' di Sumatra
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah puas menjelajah hutan Manado, variety show ‘Law of the Jungle’ siap kembali menyambangi Indonesia kedua kalinya untuk keperluan syuting musim selanjutnya yang dijadwalkan mengambil lokasi di Pulau Sumatera.

Dilaporkan media setempat, tepat Sabtu pagi (28/1), rombongan peserta ‘Law of the Jungle’ yang diikuti Sungjae dan Peniel BTOB, Sejeong Gugudan, Kwak Si Yang, hingga Jo Se Ho telah terlihat di Bandara Internasional Incheon untuk bertolak ke tanah air.


Image source: Dreamers.id

Kloter pertama ini berangkat bersama sang ‘ketua’ yaitu Kim Byung Man, serta seorang mantan atlet basket terkenal, Lee Byung Gyu. Dari rumor yang beredar, nantinya rombingan ini akan menghabiskan kurang lebih lima hari guna pengambilan gambar sebelum kembali ke Korea dan bergantian dengan rombongan kloter kedua.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: Chanyeol EXO Hingga Arin Oh My Girl Jadi Anggota 'Laws of the Jungle', Tayang Minggu Ini!

Kloter peserta kedua yang dikabarkan akan diisi oleh Shin Won Ho Cross Gene, aktris Jo Bo Ah, Komedian Ji Sang Ryul, hingga Jonghoon FT Island, akan berangkat ke Indonesia pada awal Februari mendatang.

Sementara itu, meski hingga kini belum terungkap lokasi pasti pengambilan gambar ‘Law of the Jungle’ di Sumatera ini, namun musim ini telah dijadwalkan akan tayang setelah edisi Kota Manado selesai.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    T ara mulai aktif berkegiatan sebagai grup pada tahun ini. Mereka pun memberikan pengumuman yang menjadi hadiah besar bagi Queens, nama fandomnya, bahwa akan segera merilis lagu baru di tahun ini....
  • HOT !
    Dalam industri musik Korea Selatan biasanya idol K Pop membuat kontrak selama 7 tahun dengan agensi. Setelah kontrak habis, idol tersebut boleh memperpanjang atau tidak memperbaharuinya. Makanya ada istilah kutukan 7 tahun di dunia industri K Pop....
  • HOT !
      Pada Kamis (29/7), tvN semakin menarik rasa penasaran penggemar dengan merilis foto teaser perdana dari karakter utama pria drama Hometown Cha Cha Cha yang diperankan oleh Kim Seon Ho bernama Hong Doo Shik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)