home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Tontonan Saat Libur Imlek, Inilah 10 Grup Idola yang Paling Dinantikan di 'ISAC 2017'

Senin, 30 Januari 2017 01:00 by dodo07 | 2713 hits
Jadi Tontonan Saat Libur Imlek, Inilah 10 Grup Idola yang Paling Dinantikan di 'ISAC 2017'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyajikan tontonan keluarga saat libur Tahun Baru China atau Imlek memang telah menjadi tradisi bagi MBC. Biasanya, MBC menayangkan Idol Star Athletics Championshipsatau kerap dikenal dengan ISAC. Meski para idola K-Pop yang datang ke acara ini silih berganti, ternyata ada beberapa grup yang paling dinantikan untuk muncul di ISAC 2017 ini.

Melansir Soompi, sebuah perusahaan riset online PMI melakukan survei kepada 15 ribu pria dan wanita, usia 20 hingga 40 tahun untuk memilih siapa saja grup idola yang menjadi favorit untuk dinantikan kemunculannya di acara bertema olahraga tersebut tahun ini.

Dari survey tersebut, terpilih 5 grup idola pria dan 5 grup idola wanita dimana untuk boy group, di posisi kelima ada grup MADTOWN dengan perolehan 8,8%, lalu di atasnya ada Monsta X, B.A.P, dan VIXX dengan perolehan suara 10,7%, 11,7%, dan 16%. Sedangkan untuk posisi puncak, ada BTS yang menjadi boy group paling dinantikan di ISAC 2017 dengan perolehan suara 45%.

Baca juga: MBC Angkat Bicara Soal Kelanjutan Program 'ISAC 2017', Sudah Siap Tayang Lagi?

Sedangkan untuk idola wanita, ada Fiestar di posisi kelima dengan perolehan suara 6,2%. Lalu ada Cosmic Girls, G-Friend, dan EXID dengan 10,3%, 15,5%, dan 19,6%. Terakhir, survey grup wanita dimenangkan TWICE dengan perolehan suara 36,5% sebagai grup yang paling dinantikan penampilannya di ISAC 2017.

Sementara itu, proses pengambilan gambar telah dilakukan sejak tanggal 15 Januari lalu. ‘2017 Idol Star Athletics Championships’ sendiri dijadwalkan tayang pada 30 Januari pukul 17:15 KST.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)