home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Nikah, Moon Hee Jun-Soyul Crayon Pop Rilis Foto Pre-Wedding Manis nan Romantis

Senin, 06 Februari 2017 18:10 by tyassss | 4066 hits
Jelang Nikah, Moon Hee Jun-Soyul Crayon Pop Rilis Foto Pre-Wedding Manis nan Romantis
Image source: Top Star News

DREAMERS.ID - Saat-saat bahagia yang dinantikan bagi pasangan idola K-pop, Moon Hee Jun dan Soyul akan segera tiba. Kurang lebih dalam kurun 6 hari lagi, keduanya akan meresmikan hubungan asmara mereka ke jenjang pernikahan.

Untuk itu, seperti calon pengantin pada umumnya, Moon Hee Jun dan Soyul secara resmi membagikan foto pra-nikah alias pre-wedding mereka yang terlihat sangat manis dan romantis. Tak hanya gaun cantik dan setelan jas keren, tetapi pasangan ini juga mengenakan baju pernikahan tradisional Korea, Hanbok.


Image source: Top Star News

Sebelumnya, Iro Style, sebagai merek yang digunakan untuk baju pernikahan mereka juga sempat membagi foto bocoran melalui Instagram yang menunjukan pasangan selebriti tersebut sedang menjalani pemotretan ini.



Image source: Top Star News

Baca juga: Soyul dan Moon Hee Jun Menyambut Kelahiran Anak Kedua, JamJam Punya Adik!

Sementara itu, pernikahan mantan pentolan grup H.O.T dan member Crayon Pop yang tengah hiatus ini akan digelar pada tanggal 12 Februari 2017 dan berlokasi di Seoul Shilla Hotel. Acara pernikahan ini sendiri akan dilakukan secara tertutup yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat saja.

Tetapi, mereka memutuskan untuk mengadakan konferensi pers dan sesi foto di hari yang sama. Sehingga para penggemar dan awak media dapat turut merasakan suasana kebahagian serta mendapatkan cerita tentang perjalanan cinta mereka.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)