home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Punya Hubungan Spesial dengan Cinta Laura, Ini Jawaban Banyu Biru

Rabu, 08 Februari 2017 18:00 by Dits | 4099 hits
Dikabarkan Punya Hubungan Spesial dengan Cinta Laura, Ini Jawaban Banyu Biru
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID -Kisah asmara para selebriti muda memang menarik untuk dibahas, salah satunya adalah rumor antara Banyu Biru dan Cinta Laura. Kabarnya saat ini Banyu dan Cinta tengah menjalin hubungan spesial. Seperti diketahui keduanya memang dikenal sudah berteman sejak lama, lantas apa jawaban Banyu soal rumor tersebut?

"Gue masih jomblo. Cinta itu teman baik gue, teman tukar pikiran, diskusi kesenian sampai politik. Gue juga seneng banget punya teman yang pintar," ujarnya saat ditemui di Jakarta, Senin (6/2) mengutip KapanLagi.

Banyu sendiri mengatakan saat ini masih ingin berfokus pada politik, karena itulah Putra Eros Djarot ini meluangkan waktu untuk menghadiri konser Gue 2 dan memilih untuk datang sendiri tanpa menggandeng wanita.

Baca juga: 4 Selebriti Indonesia Masuk Daftar Forbes Asia's 100 Digital Stars

"Perjuangan belum selesai, ya di politik, ya di cinta. Tetapi sekarang lebih memilih kampanye, enggak mikirin jodoh dulu," tegas Banyu.

Terlepas dari persoalan cinta, Banyu berharap agar masyarakat tidak mudah terpancing dengan beragam informasi yang belum pasti benar alias hoax. Ia lantas menghimbau kalau harusnya anak muda saat ini wajib melek politik.

"Anak-anak muda sekarang sudah melek politik, jangan diracuni semangat dan tayangan-tayangan video yang mengajak rasa permusuhan. Untuk itu musik dan film yang menebar aura positif harus diperbanyak, agar bisa mempertebal persaudaraan," terangnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)