home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

L.Joe Ajukan Gugatan Pada Agensi dan Siap Tinggalkan Teen Top

Kamis, 09 Februari 2017 12:33 by tyassss | 1855 hits
L.Joe Ajukan Gugatan Pada Agensi dan Siap Tinggalkan Teen Top
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama ini, para penggemar sempat meluapkan kekhawatirannya dengan adanya perubahan signifikan yang terjadi pada akun Instagram salah satu member grup idola mereka, L.Joe. Mereka mengira bahwa ini merupakan pertanda buruk bagi L.Joe maupun Teen Top.

Namun sayang, kekhawatiran fans harus di jawab dengan kabar yang mengejutkan sekaligus buruk karena L.Joe dilaporkan telah siap untuk angkat kaki dari grup dan agensi yang membesarkan namanya, seperti dilansir dari Koreaboo.

Kontrak L.Joe dengan TOP Media selaku agensi yang menaunginya dan Teen Top diketahui akan berakhir pada Januari 2018. Tetapi, L.Joe memilih untuk memutuskan kontrak tersebut sebelum waktunya karena adanya suatu masalah.

Baca juga: Byung Hun (L.Joe eks Teen Top) dan Choi Yeon Soo Dirumorkan Pacaran, Begini Respon Agensi

Cowok 23 tahun ini dilaporkan telah mengajukan gugatan atas alasan terhambatnya kegiatan solo yang dijanjikan oleh TOP Media. L.Joe sendiri sempat mengungkapkan keinginannya untuk solo itu pada diskusinya tentang kontrak bersama agensi di tahun lalu. Tetapi, agensi belum memenuhinya hingga waktu selama ini.

Sementara itu, L.Joe telah menghilangkan nama Teen Top pada akun Instagram pribadinya dan menghapus sejumlah foto di masa lalu serta mengubah akunnya menjadi terkunci. Yang mana ternyat ini memang merupakan tanda buruk dari member yang bertugas sebagai rapper tersebut.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)