home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lindsay Lohan Akui Sudah Puasa Ramadhan dan Baca Al-Quran

Minggu, 12 Februari 2017 01:00 by Dits | 12478 hits
Lindsay Lohan Akui Sudah Puasa Ramadhan dan Baca Al-Quran
image source: the sun

DREAMERS.ID - Lindsay Lohan semakin terang-terangan menunjukkan ketertarikan untuk mempelajari Islam. Bintang ‘Mean Girls’ itu pun lantas menjadi perbincangan karena pengakuannya belum lama ini dalam sebuah acara televisi yang tayang di Kuwait.

Aktris 30 tahun itu mengatakan kalau Al-Quran adalah pelipur lara dan membuatnya merasa aman. “(Al-Quran adalah) seperti pelipur lara bagiku. Itu seperti hal yang membuat ku merasa aman," katanya saat hadir dalam acara Swar Shuaib, mengutip laman firstpost, Rabu (8/2).

Tak hanya itu saja, dalam acara tersebut Lindsay Lohan juga mengaku kalau ia mulai berdoa dengan cara Islam dan mencoba berpuasa saat bulan Ramadhan. "Aku berpuasa Ramadhan selama tiga hari dengan teman ku dari Kuwait, itu sulit tapi itu baik," katanya.

Lebih lanjut, Lindsay juga mengatakan dia telah membaca 15 halaman Al-Quran dalam bahasa Inggris dan juga berlatih menulis beberapa ayat dalam bahasa Arab. Hal tersebut dilakukannya dengan bantuan aplikasi Alquran yang ada di ponselnya.

Baca juga: Ungkit Masalah Lama, Paris Hilton Sebut Lindsay Lohan Pembohong!

"Aku juga mendengarkan Quran di ponselku, aku punya aplikasinya. Aku pun merasa tenang (setelah mendengarkan),” jelasnya.

Setelah mempelajari Al Quran, Lindsay pun mulai mempelajari hadis Nabi Muhammas SAW. Pasalnya pada keterangan foto yang diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya, ia menyelipkan kutipan sebuah hadis.


image source: instagram.com/lindsaylohan

"Tindakan apa yang paling baik? Dengan menggembirakan hati manusia, dengan memberi makan orang yang lapar, dengan membantu para korban, dengan meringankan kesedihan dari duka, dan dengan menghilangkan penderitaan mereka yang terluka. (Bukhari)," tulis Lindsay.

Artikel lainnya:
Lindsay Lohan Ungkap Al-Quran Sebagai Pelipur Lara dan Membuatnya Aman

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Serial Kingdom menghadirkan episode spesial yang fokus ceritanya tentang sosok kunci Ashin berjudul Kingdom: Ashin of the North. Walau tidak terlalu banyak adegan aksi seperti serial Kingdom sebelumnya, namun tidak ada alasan bagi kamu untuk tidak menonton episode spesial ini....
  • HOT !
    Keseruan drama Korea 'Nevertheless' berlanjut. Perkembangan hubungan Park Jae Eon (Song Kang) dan Yoo Na Bi (Han So Hee) semakin menarik setelah kehadiran Do Hyuk (Chae Jong Hyeop)....
  • HOT !
    Kim Min Gwi merupakan aktor yang membintangi drama 'Nevertheless' bersama Song Kang dan Han So Hee. Selain karena perannya dalam drama, belakangan nama Kim Min Gwi terdengar karena tersandung skandal perselingkuhan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)