home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kebut Persiapan Comeback, WINNER dan iKON Segera Syuting Dua MV Sekaligus

Jumat, 17 Februari 2017 12:13 by muthiasp | 2461 hits
Kebut Persiapan Comeback, WINNER dan iKON Segera Syuting Dua MV Sekaligus
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya sudah diumumkan langsung oleh Yang Hyun Suk soal jadwal comeback WINNER dan iKON, kini kedua boy group asuhan YG Entertainment itu dikabarkan akan segera menggarap video musiknya di luar negeri.

Berdasarkan laporan eksklusif outlet beria Korea, Star News mengatakan bahwa grup pelantun ‘Empty’ tersebut akan terbang ke luar negeri minggu depan untuk melakukan pengambilan gambar dua video musik dari lagu terbarunya.

Awalnya, mereka sudah sempat dijadwalkan selesai syuting video musik bulan Januari, namun ditunda karena akhirnya diputuskan akan merilis dua video musik. Tentunya, ini akan jadi comeback pertama WINNER tanpa Nam Tae Hyun, yang memutuskan hengkang pada tahun lalu.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Selain itu, iKON juga sedang mengebut pengerjaan album terbaru mereka usai sibuk menyelesaikan masa promosi di Jepang sejak 2016 lalu. Dikabarkan pelantun lagu 'Apology' ini juga sudah memasuki tahap diskusi untuk album baru dan berencana untuk syuting dua video musik.

Sebelumnya Yang Hyun Suk juga sudah memastikan bahwa WINNER dan iKON sudah memproduksi banyak lagu di sela kesibukkanya. Jika sesuai dengan rencana, kedua boy group ini diprediksi akan meluncurkan karya terbaru pada pertengahan Maret atau awal April.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)