home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alur Sulit Dipahami Diduga Jadi Penyebab Rating Rendah, Ini Kata Produser 'Tomorrow With You'

Jumat, 24 Februari 2017 13:36 by fzhchyn | 10847 hits
Alur Sulit Dipahami Diduga Jadi Penyebab Rating Rendah, Ini Kata Produser 'Tomorrow With You'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama fantasi-romantis yang tengah tayang di tvN, Tomorrow With You menjadi salah satu tontonan favorit para penikmat K-Drama saat ini. Namun hal tersebut seakan kontras dengan perolehan rating penonton yang rendah sehingga menimbulkan tanda tanya besar.

Pasangan Lee Jae Hoon dan Shin Min Ah berhasil menarik perhatian penonton melalui kisah cinta penuh komedi. Sejak episode pertama yang tayang 3 Februari lalu, Lee Jae Hoon yang memerankan seorang penjelajah waktu cukup berhasil membuat drama ini disukai.

Di episode perdana, ‘Tomorrow With You’ berhasil meraih rating 3,9 persen. Meskipun angka ini lebih kecil jika dibanding episode perdana ‘Goblin’ yang memperoleh 6,3 persen dan 20,5 persen di episode terakhirnya, hal ini menunjukkan bahwa rating episode pertama ‘Tomorrow With You’ tidaklah terlalu buruk. 

Baca juga: 5 Drama Korea Lama yang Bertema Perjalanan Waktu yang Populer

Meskipun disukai, nyatanya rating drama ‘Tomorrow With You’ terus mengalami penurunan. Di episode ke-6 yang tayang Sabtu (18/2) pekan lalu, drama pra-produksi ini hanya mendapat rating 1,6 persen. Lalu apa penyebab perolehan rating yang rendah ini?

Dilansir dari laporan My Daily, penonton mengalami kesulitan untuk menikmati drama ini setelah episode 1 dan 2. Terutama karena alur yang cepat dan serta ekspresi Yoo So Joon (Lee Jae Hoon) dianggap sulit untuk dipahami.

Menanggapi hal tersebut, sang produser pun mengatakan, “Karena mengangkat unsur misterius si penjelajah waktu, ada pendapat yang mengatakan bahwa sulit untuk mengikuti alur drama ini. Oleh karena itu kami menyiapkan video highlight untuk membantu mereka lebih memahami alur ceritanya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Masih terkait dengan skandal bullying yang melibatkan APRIL dan mantan anggotanya, Hyunjoo, kini giliran Chaewon yang mengeluarkan bantahan dan membeberkan kebiasaan buruk mantan rekannya tersebut....
  • HOT !
    Pada Senin (14/6), drama SBS Racket Boys menayangkan episode kelima yang terdapat adegan atlit muda Korea Selatan diceritakan bertandang ke Indonesia untuk bertanding. Adegan penggambaran situasi di tanah air pun menjadi sorotan karena dianggap menghina....
  • HOT !
    Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari leader girlgrup Z Girls, Carlyn. Member asal Filipina ini mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)