home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinasihati Dokter, Beyonce Knowles Batal Tampil Di Coachella 2017

Jumat, 24 Februari 2017 13:45 by Dits | 1469 hits
Dinasihati Dokter, Beyonce Knowles Batal Tampil Di Coachella 2017
Image source: popsugar.com

DREAMERS.ID - Kehamilan Beyonce Knowles disambut bahagia sekaligus khawatir oleh para penggemarnya. Pasalnya, ditengah-tengah kehamilannya istri Jay Z tersebut punya sederet jadwal manggung yang cukup padat, salah satuya adalah Coachella Valley Music and Arts Festival 2017’.

Beberapa waktu lalu rumor beredar kalau Beyonce akan tetap tampil di Cachella meski tengah hamil. Namun baru-baru ini, penyelenggara festival musik dan seni tahunan yang paling dinantikan para pencinta musik tersebut mengkonfirmasi kalau sang diva membatalkan penampilannya.

Malalui akun twitter resmi @Coachella, diketahui kalau wanita yang dijuluki Queen Bey tersebut batal tampil atas nasihat dokter kandungannya. Pasalnya, pada April 2017 mendatang kehamilannya sudah memasuki masa melahirkan, terlebih lagi ia tengah mengandung bayinya kembar sehingga resiko yang didapat lebih besar.


image source: Twitter/coachella

Baca juga: Meghan Markle-Pangeran Harry dan Beyonce-Jay Z Asik Ngobrol di Premiere 'The Lion King'

"Mengikuti saran dari dokter untuk mengurangi kegiatan dalam beberapa bulan mendatang, Beyonce telah membuat keputusan untuk batal tampil di Coachella Valley Music & Arts Festival 2017," ujar promotor Coachella, Goldenvoice dan Parkwood Entertainment dalam sebuah pernyataan pada Kamis (23/2) sore .

Meski demikian, Beyonce akan kembali didapuk sebagai penampil di Coachella pada tahun depan. Kabar tersebut juga dikonfirmasi oleh penyelenggara. "Namun, Goldenvoice dan Parkwood bahagia bisa mengkonfirmasi kalau dia (Beyonce) akan menjadi salah satu penampil di festival pada 2018. Terima kasih atas pengertian kalian."

Hingga kini, belum ada keterangan lebih lanjut siapakah musisi kelas A yang akan menggantikan penampilan Beyonce dalam festival tahunan yang diadakan di Indio, Califronia itu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)