home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Fans Geram, Staf Tinggalkan Kyuhyun Suju di Kamar Penuh Asap Saat Hotel Kebakaran?

Minggu, 26 Februari 2017 14:30 by muthiasp | 7509 hits
Bikin Fans Geram, Staf Tinggalkan Kyuhyun Suju di Kamar Penuh Asap Saat Hotel Kebakaran?
Image source: mbc

DREAMERS.ID - Peristiwa tidak mengenakan baru saja menimpa Kyuhyun Super Junior, saat sedang menjalani kegiatan solonya di Taipei, Jumat (24/02) malam. Hotel tempatnya menginap tiba-tiba terbakar dan staf yang bertugas menjaganya justru meninggalkannya di kamar.

Dilansir dari Allkpop, saat hotel yang ditempati pelantun lagu ‘Still’ itu kebakaran, para staf dilaporkan sibuk menyelamatkan dirinya sendiri. Sementara saat itu Kyuhyun yang berada di kamar tidak mengetahui apapun, karena sedang menyiapkan speech untuk penampilannya.

Kabarnya, maknae Super Junior ini bahkan baru mengetahui ada kebakaran saat kamar sudah dipenuhi asap, dan keadaan tidak memungkinkan untuk turun. Keesokan harinya, mau tidak mau ia harus tetap tampil profesional dengan tenggorokannya yang sakit usai tidur dengan kamar penuh asap.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Peristiwa yang sangat membahayakan nyawa idola kesayangannya tersebut langsung membuat para penggemar geram dengan keteledoran staf yang bertugas saat itu. Terutama setelah para staf terlihat asyik usai berhasil menyelamatkan diri dari kebakaran, dengan mengunggah foto selfie yang memperlihatkan mereka sudah aman berada di Starbuck, dengan tagar #TidurdiStarbuck dan #PertemuanKorbanKebakaran.

Selang beberapa saat, melalui akun Twitter pribadinya, Kyuhyun meluruskan bahwa hingga saat itu ia tetap bersama manajer dan staf di kamar menyelesaikan speech untuk konser. Keadaan saat itu memang tidak memungkinkan untuk turun karena sudah terlanjut banyak asap, akhirnya ia memutuskan untuk tetap berada di kamar.

"Jika ada masalah, seharusnya aku yang berpikir bahwa itu bukan masalah besar dan memilih untuk tinggal di kamarku. Aku tidak ingin membuat kontroversi setelah menyelesaikan penampilan dengan baik," jelasnya.

(mth/Image source: kyuschedule_bot)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)