home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Siswa, Lee Won Geun Siap Transformasi Jadi Polisi Unyu di Drama 'Mystery Queen'!

Jumat, 03 Maret 2017 18:00 by dodo07 | 4476 hits
Usai Siswa, Lee Won Geun Siap Transformasi Jadi Polisi Unyu di Drama 'Mystery Queen'!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Usai namanya melesat lewat drama 'Cheer Up' beberapa waktu lalu, aktor Lee Won Geun memang lekat dengan imejnya sebagai remaja siswa SMA yang imut. Tetapi, di drama baru yang dibintanginya, aktor 25 tahun ini bakal bertransformasi menjadi polisi yang mana tak kalah unyu lho!

Beberapa hari yang lalu, KBS resmi mengkonfirmasi Lee Won Geun menjadi salah satu pemain di drama terbarunya yang berjudul ‘Mystery Queen’. Sehubungan dengan hal tersebut, Kamis (2/3), pihak KBS merilis beberapa foto yang menampilkan aktor imut ini dalam balutan seragam polisi.


Image source: KBS

Dalam drama ini, aktor kelahiran 1991 ini akan menjajal peran sebagai Chief Hong yang menolong Seol Ok (Choi Kang Hee) untuk memecahkan kasus yang tak biasa. Meski berperan sebagai seorang polisi, namun imej menggemaskan tak lepas dari wajah Lee Won Geun.

Baca juga: Jin Goo, Ha Do Kwon, Lee Won Geun Bintangi Drama Thriller OCN

Melansir Hancinema, Chief Hong merupakan polisi baru di posnya yang masih kurang paham tentang apa yang harus dilakukan sebagai polisi saat melakukan investigasi. Terlebih, selama ini ia hanya mempelajarinya lewat buku. Dan karena Chief Hong jatuh cinta dengan salah satu rekannya, Seol Ok ia akhirnnya berusaha memecahkan kasus dan belajar menjadi polisi sebenarnya. 

Sementara itu, ‘Mystery Queen’ dijadwalkan tayang perdana pada 5 April mendatang sebagai drama pengganti untuk ‘Chief Kim’ yang mengisi slot Rabu-Kamis pada pukul 22.00 KST.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)