home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joker Hingga James Bond, Kocaknya Member BTOB Bergaya Ala Karakter Film di MV 'Movie'

Senin, 06 Maret 2017 17:46 by muthiasp | 2791 hits
Joker Hingga James Bond, Kocaknya Member BTOB Bergaya Ala Karakter Film di MV 'Movie'
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya menggoda penggemar dengan serangkaian foto dan video teaser, boy group yang debut pada tahun 2012 lalu ini akhirnya comeback dengan merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘Feel’em’, sekaligus video musik dari lagu andalan ‘Movie’ tepat pada hari ini (06/03).

Berbeda dari lagu pre-releasedSomeday’ yang lebih ballad, lagu ‘Movie’ merupakan dance track dengan melodi yang funky dan tentunya terdengar sangat catchy, lengkap dengan gerakan tari yang atraktif. Lagu ini juga diberi sentuhan musik retro begitu pula dengan konsep yang dipilih untuk video musiknya.

Seperti judul lagunya ‘Movie’, para member BTOB secara bergantian berperan sebagai karakter film, mulai dari Ilhoon yang berpenampilan seperti Joker didampingi dengan Harley Quinn, lalu Changsub berpakaian kungfu kuning khas Bruce Lee, Minhyuk yang berakting layaknya James Bond, hingga Sungjae yang seperti bad boy.

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Secara tersirat, video musik ini menggambarkan arti dari liriknya yang bermakna tentang seseorang yang memiliki khayalan akan kisah cintanya seperti di film. Lagu ‘Movie’ menjadi lebih spesial karena dikomposeri oleh membernya sendiri, yakni Ilhoon.

Selain ‘Movie’, mini album ke sepuluh ini diisi oleh empat lagu baru lainnya termasuk lagu pre-releaseSomeday’, hasil ciptaan Hyunsik, Minhyuk, Peniel, dan Ilhoon yang sukses merajai sejumlah tangga lagu Korea seperti Soribada, Naver Music, Mnet, Bugs Music, dan Genie.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)